Bandit Lampung Coba Kabur dari Tahanan Polsek

nganjuk
Tersangka saat dikeler di depan mapolsekta nganjuk
matakamera, Nganjuk – Ulah Heriyanto, 39, bandit bertato asal Kampung Karangjaya, Bandar Lampung ini sungguh nekat. Dia merancang cara untuk bisa kabur dari dalam sel tahanan Markas Kepolisian Sektor Kota (Mapolsekta) Nganjuk, Jawa Timur, hanya selang beberapa jam setelah ditangkap terkait kasus pencurian.

Peristiwanya terjadi pada Senin malam 11 Januari 2016 lalu. Heriyanto yang menghuni salah satu ruangagn sel sendiri, dipergoki oleh sejumlah anggota polisi yang sedang berjaga, antara lain perwira pengawas (pawas) Ipda Sunarsih dan  regu Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolsekta Nganjuk yang malam itu sedang berjaga. “Berusaha melarikan diri dengan cara memecahkan glass blok, yang sudah retak di atas kamar mandi tahanan, “ ujar Kapolsekta Nganjuk Kompol Edy Hariadi.

Untuk bisa mendapatkan pecahan glass block, pria yang terjerat kasus pencurian laptop dan uang milik guru di SMP Negeri 1 Nganjuk itu nekat memanjat kaki bertumpu pada kedua sisi tembok. Setelah memanjat setinggi sekitar empat meter, hasil pecahan kaca kemudian disimpan di dalam bak mandi yang penuh air. “Tetapi akhirnya ketahua anggota kami yang jeli saat berjaga malam,” lanjut Edy.  Rencananya, glass block akan digunakan Heriyanto untuk menjebol tembok . Untuk menghindari upaya serupa terulang, sejak Sejak 12 Januari lalu polisji akhirnya memindahkan penahanan Heriyanto ke Rumah Tahanan (Rutan) Nganjuk. (ab)
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname