Kesal Jalan Rusak, Warga Nganjuk Tanami Pohon Pisang

Jalan Rusak
Jalan rusak ditanami pohon pisang oleh warga sebagai simbol protes
matakamera,Nganjuk - Kesal lantaran jalan yang rusak dan tak kunjung di perbaiki,belasan warga di Nganjuk Jawa Timur nekat menanami jalan yang penuh lumpur dengan pohon pisang Rabu 27/01.

Kekesalan warga ini terpaksa dilampiaskan pasalnya sudah bertahun tahun sudah mengajukan perbaikan namun belum juga terealisasi.

Beginilah kondisi jalan Desa Pengkol Kecamatan Sukomoro yang rusak parah.Jalan yang dulunya beraspal kini bak pekarangan yang ditumbuhi pepohonan.Ya,jalan ini kondisinya sudak rusak parah dan berlumpur serta genangan air disana sini.

Kondisi seperti ini sudah berlangsung semenjak 5 tahun yang lalu,akibatnya warga yang kesal pun menanami jalan yang becek tersebut dengan pohon pisang.

Aksi warga ini bukanya tak beralasan,sebelumnya warga pernah mengajukan agar jalan cepat diperbaiki,namun hingga sekarang belum juga terealisasi.Apalagi pada musim hujan kerusakan jalan bertambah parah dan licin hingga membahayakan pengendara motor.

Selain itu kendaraan roda empat yang notabene untuk mengangkut hasil panen warga pun menjadi sering terhambat karena terjebak lumpur.

”lubang lubang,embet dan bahaya mas berharap sgera diperbaiki,”ujar Suwadi singkat.
Warga berharap pemerintah segera turun tangan agar jalan cepat diperbaiki supaya perekonomian warga bisa berjalan lancer. ( as )
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname