Sopir Mengantuk, Bus Restu Terguling dan Nyaris Masuk Sungai

jembatan kedondong
Bus restu terguling di jembatan kedondong kecamatan bagor
matakamera,Nganjuk- Diduga mengantuk sebuah bus di Nganjuk Jawa Timur menabrak pembatas jembatan hingga terguling dan nyaris masuk sungai.
Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini dan dua orang hanya mengalami luka ringan,namun petugas menemukan dua buah botol minuman keras di lokasi kecelakaan dan masih menyelidikinya untuk mengetahui penyebab sebenarnya kecelakaan.
Bus restu jurusan Ponorogo – Surabaya ini terguling dan nyaris masuk sungai setelah menabrak pembatas jembatan di jalan raya Nganjuk – Madiun Desa Kedondong Kecamatan Bagor.
Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini dan hanya dua orang satu kenek dan penumpang yang mengalami luka ringan.
Kronologi berawal bus restu melaju dari arah barat menuju timur yang dikemudikan Andrian wisnu irawan,31 tahun warga Desa Gentong Kecamatan Paron Ngawi dengan kecepatan sedang.
Diduga sopir mengantuk bus oleng dan tak dapat mengendalikan kendaraan hingga menabrak pembatas jembatan dan nyaris masuk sungai.
Sopir pun langsung terlempar keluar bus dan tertimpa reruntuhan pembatas jembatan,sementara 15 penumpang bus selamat dan hanya mengalami luka ringan.
Polisi juga menemukan botol minuman keras di lokasi kejadian dan masih akan menyelidikinya untuk mengetahui penyebab sebenarnya kecelakaan.
”dugaan sementara mengantuk sopir mengantuk menabrak pembatas jembatan dan nyaris masuk sungai dengan membawa 15 penumpang sementara dua korban luka ringan botol minuman keras yang ditemukan diduga dibawa penumpang pasalnya sopir tidak ada bau minuman keras,”terang Ipda Roni Andreas Suharto, selaku Kanit laka Polres Nganjuk.
Kasus laka lantas ini sudah ditangani unit laka polres Nganjuk,polisi masih menunggu mobil evakuasi untuk mengangkat bangkai bus.Akibat kecelakaan ini jalur dari madiun menuju nganjuk tersendat beberapa jam. (as)
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname