Terseret Arus Banjir, Ular Sanca Ditangkap

jombang
Ular sanca sepanjang 3 meter yang berhasil ditangkap warga
matakamera,Jombang - Terseret derasnya arus banjir sungai, seekor ulang sanca sepanjang 3 meter di tangkap warga di Jombang Jawa Timur. Dibutuhkan hingga 5 orang untuk menangkap ular seberat 20 kilogram lebih tersebut. Bahkan saat ditangkap, ular tersebut nyaris menyerang warga dan bersembunyi di sebuah lubang.

Warga Desa Ploso Kecamatan Ploso Jombang, digegerkan dengan penangkapan seekor ular sanca kembang di sungai pinggir jalan raya. Ular yang masih liar tersebut dilakban mulutnya agar tidak menyerang saat dipegangi. Dibutuhkan lebih dari dua orang untuk memegangi ular sanca kembang agar tidak lepas.

Menurut salah seorang warga yang turut menangkap ular tersebut, mengatakan saat itu melihat semacam ombak kecil di sungai dan setelah diamati ternyata seekor ular. Karena ular cukup besar dengan panjang 3 meter dan berat 20 kilogram, dibutuhkan hingga lima orang untuk menangkapnya, bahkan nyaris menyerang warga dan bersembunyi di sebuah lubang. Kemungkinan warga menduga ular tersebut terseret derasnya arus sungai.

"kurang lebih lima orang menangkap ular sepanjang 3 meter berat 20 kilogram waktu ditangkap sempat masuk ke dalam lubang,”terang Rahmat.

Untuk saat ini, ular sanca ditempatkan di dalam sebuah kandang besi. Warga yang merasa penasaran pun tampak berkerumun melihat ular tersebut. ( as )
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname