Konser Dangdut Liburan di Nganjuk Ricuh

stadion berbek
salah satu pemuda diamankan polisi yang terlibat tawuran
matakamera,Nganjuk - Konser musik dangdut bertepatan liburan imlek di Nganjuk Jawa Timur diwarnai kericuhan,polisi yang mengamankan biang keributan pun dibuat repot saat teman teman pelaku mencoba membebaskan rekanya sehingga terjadi adu jotos.

Tiga orang yang diduga biang kericuhan diamankan polisi agar tercipta suasana kondusif.

Konser musik dangdut yang diselenggarakan di Stadion Kecamatan Berbek minguu malam 07/02 awalnya berjalan tertib dan lancer.Ribuan penonton yang memadati lapangan berjoget di iringi lantunan lagu dangdut koplo yang dibawakan artis artis lokal Jawa Timur.

Namun suasana memanas saat penonton yang rata rata anak muda saling bersenggolan saat berjoget hingga terjadi kericuhan.

Tak mau suasana bertambah kacau,aparat kepolisian yang bertugas mengamankan salah seorang yang diduga biang kericuhan ke tepi lapangan.

stadion berbek
konser musik dangdut
Namun rekan pelaku yang tak terima temanya di bawa polisi melawan dan mencoba melepaskan temanya hingga terjadi tarik menarik dan bahkan adu jotos.

Sekitar tiga pemuda yang diduga menjadi biang kericuhan berhasil diamankan polisi agar keributan tidak meluas.

Sementara meski terjadi insiden keributan musik dangdut dalam rangka mengisi liburan dan bertepatan menjelang tahun baru imlek dilanjutkan kembali sampai selesai. ( as )
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System