Warga Trenggalek Resmi Punya Nyonya Bupati yang Cantik Jelita

Surabaya
Arumi Bachsin dengan Bupati Trenggalek saat pelantikan di Surabaya (17/2)
Matakamera, Surabaya - Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek Jawa Timur terpilih, Emil Elistyanto Dardak-Muhamad Nur Arifin, banjir permintaan foto usai pelantikan di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu 17 Februari 2016.
Mereka bahkan harus antre, untuk bisa berfoto dengan pasangan kepala daerah tersebut. Banjirnya permintaan foto karena di tengah pasangan tersebut ada artis pesinetron Arumi Bachsin, yang tidak lain adalah isteri Emil.
Permintaan foto tidak hanya dari tamu undangan keluarga kepala daerah, tapi juga dari polisi dan ajudan perempuan kepala daerah lainnya. "Oh ini tha, Arumi Bachsin, cantik ya," kata salah seorang tamu pelantikan.
Arumi sendiri saat mendampingi suaminya dilantik mengenakan busana atasan merah bermotif batik Trenggalek, serta mengenakan kerudung merah muda. "Saya pakai batik Trenggalek sekaligus promosi," kata Arumi. Dengan pelantikan itu pula, maka sejak hari ini pesinetro berwajah bule itu resmi menjadi Nonya Bupati Trenggalek, mendampingi sang suami. 
Emil Elistyanto Dardak-Muhamad Nur Arifin dilantik bersama 16 kepala daerah terpilih di Jawa Timur hasil pilkada serentak 2015 lalu. Emil-Arifin dilantik di gelombang pertama pukul 09.00 bersama sembilan pasang kepala daerah lainnya, yakni Banyuwangi, Sidoarjo, Situbondo, Jember, Sumenep, Gresik, Lamongan, dan Mojokerto.
Di gelombang kedua, ada delapan pasangan kepala daerah yang dilantik, yakni Kota Surabaya, Kota Pasuruan, Kota Blitar, Kabupaten Kediri, Ngawi, Malang, Blitar, dan Ponorogo.(ab)
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System