Keren! Ini Foto-Foto PNS Pemkot Batu Pakai Seragam Aremania saat Ngantor

PNS di Kantor Dispendukcapil tambil beda dengan baju biru-biru khas Aremania, seharian kemarin (8/4/2016)
matakamera, Kota Batu - Euforia kemenangan Arema Cronus dalam ajang Piala Bhayangkara 2016 masih terasa sampai saat ini. Aneka selebrasi dilakukan oleh komunitas aremania di seluruh wilayah Malang Raya. Tidak terkecuali di lingkungan PNS Pemkot Batu, yang selama seharian kemarin, 8 April 2016 melakukan aksi unik, yaitu ramai-ramai memakai jersey, kemeja dan atribut yang berwarna biru bertema tim sepakbola berjuluk Singo Edan.

Sejumlah PNS wanita di Pemkot Nganjuk asyik ber-selfie dengan seragam singo edan mereka
Hal ini sesuai instruksi Wali Kota, Eddy Rumpoko, sebagai apresiasi atas kemenangan Arema pada Piala Bhayangkara. Tidak kurang dari 4 ribu PNS, mulai di kantor Block Office Pemkot Batu, hingga di sekolah-sekolah, semuanya tampak sumringah mengenakan kostum biru-biru khas Aremania. Baik lelaki maupun perempuan, semua mengenakan seragam kebanggaan masyarakat Malang Raya ini
Tidak sedikit pula dari mereka yang berfoto selfie di sekitar kantor, karena seharian itu mengenakan seragam tidak lazim , seperti seragam resmi di hari-hari biasa. "Baru kali ini pakai seragam Arema sambil ngajar murid-murid di kelas," ujar Elfrida, salah satu guru SD di Kota Batu.
Seorang guru SD di Kota Batu tampil pede mengajar di kelas dengan kostum Singo Edan-nya
Selain memakai seragam Aremania, Pemkot juga memasang kain bendera raksasa bergambar Singo Edan di dinding kantor block office Pemkot Batu. Di halaman dalam, bendera biru dengan gambar singa mengaum juga terlihat. Balai Kota Among Tani ini benar-benar terlihat seperti sarang Aremania. “Kami senang menggunakan seragam Aremania, tak ada salahnya. Kami semua kan memang Arema,” kata Khoirul Anam, PNS yang bertugas di PDAM Kota Batu.
Ia sendiri baru membeli baju Arema kemarin sore, setelah mencari ke sana-kemari namun tidak ada. “Untung masih ada kemarin di Batu of Arema, jadi langsung beli dua. Satunya untuk anak saya,” pungkasnya.(ab)

Fotografer : Wimba Anandita

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System