Berawal dari SMS, Seorang Siswi SMP di Nganjuk Jadi Korban Pemuda Cabul

Kekerasan Seksual Anak Nganjuk
Para orangtua yang memiliki anak gadis harus lebih waspada mengawasi pergaulan mereka sehari-hari. Jika tidak, akan mengalami kejadian pilu seperti dialami siswi SMP asal salah satu desa di Nganjuk, Jawa Timur ini
matakamera, Nganjuk - Seorang pemuda asal Kecamatan Ngronggot, Stn (30) harus berurusan dengan  unit Pengaduan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Nganjuk. Pasalnya, dia telah kedapatan menyetubuhi Kuncup (15) seorang pelajar. Hingga kini, Senin (9/5) kasusnya masih dalam penyidikan.

kejadian itu berawal saat korban berada di rumah neneknya. Entah karena apa, korban yang saat itu sedang SMS-an dengan pelaku tiba-tiba dimarahi oleh neneknya. Tak tahan dimarahi neneknya, kemudian korban keluar rumah lewat pintu belakang, Minggu (1/5) sekitar pukul 12.00.WIB. "Saat itu korban berjalan kaki dalam keadaan dongkol karena kena marah neneknya," ujar Kasubbag Humas Polres Nganjuk, AKP Wahab Nuryono.

Setelah berjalan kurang lebih 1 kilometer dari rumah, kata Kasubbag Humas, korban berhenti di depan sebuah apotik. Tak selang berapa lama, korban melihat pelaku dengan mengendarai sepeda motor lewat depan apotik dan dipanggilnya. "Karena diteriaki korban, pelaku berhenti kemudian korban dibonceng sepeda motor oleh pelaku menuju arah utara," kata AKP Wahab.

Sesampainya di Dusun Gading Desa Klurahan Kecamatan Ngronggot, lanjutnya, pelaku menghentikan sepeda motornya di depan toko untuk membelikan sandal untuk korban. Selanjutnya korban diajak pelaku ke rumah persewaan di Dusun kandeg Desa Waung Kecamatan Baron, siang sekitar pukul 13.00.WIB. "Di tempat ini, korban disetubuhi satu kali oleh pelaku, lalu diajak pulang ke rumahnya," jelas Kasubbag Humas.
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname