Calon Tunggal, Pakde Karwo Pimpin Lagi Partai Demokrat Jatim sampai 2021

Jawa Timur
Suasana Musda DPD Partai Demokrat Jawa Timur yang dihelat di Empire Palace Surabaya, 28 Mei 2016
matakamera, Surabaya - Gubernur Jawa Timur Soekarwo, atau biasa dipanggil Pakde Karwo, terpilih lagi menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur untuk periode 2016-2021. Keputusan itu muncul usai perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Demokrat Jawa Timur, di Empire Palace, Surabaya, Sabtu 28 Mei 2016.
Musda diikuti 40 peserta pemilik hak suara. Rinciannya, 38 peserta dari DPC-DPC Partai Demokrat se-Jatim, 1 suara dari DPD Partai Demokrat Jatim, dan 1 suara dari DPP PD. Pakde Kawo sendiri bisa terpilih dalam waktu singkat dengan mekanisme pemilihan tertutup, karena dia menjadi satu-satunya calon. "Jalannya lancar dan mulus tanpa kendala, ketua-ketua DPC bisa mengambil keputusan secara aklamasi atau musyawarah mufakat," kata Fauzi Irwana, fungsionaris DPC Demokrat Nganjuk yang hadir di tengah acara Musda DPD Demokrat Jatim.
Sementara itu Soekarwo selaku Ketua DPD PD Jatim terpilih di tengah Musda mengucapkan terima kasih kepada DPC yang masih memberi kepercayaan dan amanah. Meskipun dianggapnya sebagai beban dan tanggungjawab, Pakde Karwo berjanji akan tetap mengabdi untuk kembali mengangkat suara Partai Demokrat. "Dan mengangkat harkat martabat rakyat Jawa Timur untuk mencapai keadilan dan kemakmuran," ujarnuya,
Pakde Karwo mengatakan, Partai Demokrat haruslah sukses pada Pilkada 2017 dan 2018 demi mengejar target kemenangan. "Kita harus menang, tidak ada gunanya ada program banyak tapi kalah," tandasnya.(ab)

Editor : Panji Lanang Satriadin

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System