Kaos Ini Bisa Bikin Kamu Tambah Bangga Jadi Wong Nganjuk

Kaos Nganjuk
Para model memperagakan beberapa contoh desain kaos brand GoPincuk yang saat ini sedang ready stock. Kaos ini bisa menjadi alternatif untuk ikut mempromosikan pariwisata dan kuliner Nganjuk ke luar kota

Jumat 6 Mei 2016
by Panji Lanang Satriadin

matakamera, Nganjuk - Sejak berdiri tahun 2012, brand GoPincuk merupakan pelopor propaganda busana cinta Nganjuk. Melalui desainnya yang kreatif, GoPincuk mengajak kita semua untuk berbangga menjadi Wong Nganjuk.

Tidak hanya itu, GoPincuk berupaya mengenalkan kuliner khas Nganjuk ke sebanyak mungkin orang dengan cara seenak mungkin. Kalimat "witing tresno jalaran soko kuliner." dapat mewakili ide bisnis GoPincuk. Mengenalkan Nganjuk melalui promosi kuliner, medianya kaos.

Mengapa kaos? Harus disadari, Kaos adalah media promosi yang luar biasa, karena kaos dapat menjangkau kemana saja mengikuti si pemakai kaos (mungkin karena itu juga kaos parpol selalu ramai jelang pemilu). Selain itu, kaos adalah busana yang nyaman dipakai siapa saja, tua-muda, pria-wanita, yang artinya ceruk pasarnya besar. Perpaduan antara eksistensi dan potensi itu membangun optimisme bisnis GoPincuk.

Pasang-surut bisnis sudah pernah dirasakan Mas Suryanto, Founder GoPincuk. Tantangan terberatnya tentu dalam urusan pemasaran. Terutama untuk memberi edukasi kepada masyarakat Nganjuk sendiri khususnya anak-anak muda, untuk mau membeli produk orisinil hasil tangan kreatif Suryanto bersama timnya.

Bermarkas di Kelurahana Bogo, Kecamatan Bogo, GoPincuk tidak sembarang memilih bahan kaos maupun desain-desain gambar eksklusif yang mampu membuat pemakainya bangga dan pede. "Yang memakai bisa nambah ganteng dan cantiknya. Itu bisa jadi sarana untuk mempromosikan wisata Nganjuk seluas-luasnya," urai Suryanto.

Pemilihan kualitas kain dan hasil akhir produk yang premium, memiliki konsekuensi harga kaos yang agak mahal, yang dibanderol Rp 100 ribu per helai. Namun Suryanto berani menjamin, bahan kaos tidak membuat si pemakai kepanasan alias adem di kulit. Bahkan, Suryanto menyebut bahan kaos GoPincuk lebih bagus daripada bahan kaos brand terkenal seperti Dagadu Jogja maupun Joger di Bali.

(ab/2016)

Ready stock :
Code. : Nganjuk Tanah Airku
Material. : cotton combed 30s reaktif
Print. : discharge ink
Price. : IDR 100K

SIZE :
S : 46cm x72 cm
M. : 48cm x 74cm
L. : 50cm x 76cm
XL. : 52cm x 78cm



Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname