Akhir Pekan Ini, Polres Nganjuk Mutasi Jabatan Kabag Ops dan 3 Kapolsek Urban

Mutasi
Empat perwira melati emas Polres Nganjuk siap menduduki jabatan baru mereka, masing-masing (kiri-kanan) Kompol Sutono, Kompol Bambang Sutikno, Kompol Edy Hariadi dan Kompol Abraham Sisik
matakamera, Nganjuk - Akhir pekan ini Polres Nganjuk, Jawa Timur melakukan mutasi jabatan Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) dan tiga jabatan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) urban. Posisinya selama ini diisi khusus oleh deretan perwira polisi berpangkat satu melati emas, yang termasuk dalam garda depan dalam mengemban tugas-tugas utama kepolisian di wilayah hukum Kabupaten Nganjuk, di bawah komando Kapolres AKBP Muhammad Darwis.
Menurut informasi yang diterima matakamera.net dari Subbag Humas Polres Nganjuk, deretan nama pejabat teras Polres Nganjuk yang masuk dalam daftar mutasi antara lain Kabag Ops Kompol Sutono, yang kini mendapat jabatan baru sebagai Kapolsekta Nganjuk. Pejabat lama yang digeser, Kompol Edy Hariadi, kini menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Warujayeng.
Berikutnya, Kompol Abraham Sisik yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Warujayeng kini dimutasi mejadi Kapolsek Kertosono. Sedangkan Kompol Bambang Sutikno, kini melepas jabatannya sebagai Kapolsekta Kertosono dan menduduki posisi baru sebagai Kabag Ops, menggantikan Kompol Sutono. "Upacara serah terima jabatan akan berlangsung pada Sabtu 4 Juni 2016 di Mapolres Nganjuk, dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres," terang Paur Humas Polres Nganjuk Iptu Samsul Hadi.
Selain jabatan Kabag Ops dan 3 kapolsek urban, dalam gelombang yang sama Polres Nganjuk juga melakukan rolling jabatan untuk sejumlah posisi, mulai level kasubbag di lingkungan Polres Nganjuk hingga sejumlah kanit di jajaran polsek.
Samsul menambahkan, bahwa mutasi jabatan kali ini adalah sesuatu yang wajar sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat Nganjuk. "Sekaligus untuk penyegaran suasana," tukas Samsul. (ab)


Editor : Panji Lanang Satriadin



Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System