Siap-Siap! Minggu Ini Persenga Nganjuk Seleksi Pemain untuk Kompetisi Linus 2016

persenga nganjuk
Euforia Persenga dan suporter militan mereka, Supermania, ketika masih bertanding di Divisi Utama 2014 lalu. Tahun ini Persenga kembali bangkit dan bersiap-siap unjuk gigi di ajang Liga Nusantara 2016 (matakamera/kredit foto-Rangga Nayaka)
matakamera, Nganjuk – Penantian panjang Supermania dan masyarakat Nganjuk rupanya tidak sia-sia. Setelah terlelap dalam tidur panjang, Persenga Nganjuk kini sudah bisa mengaum lagi, dan bersiap-siap pamer taring di kancah persepakbolaan tanah air. Hal itu dibuktikan dengan digelarnya seleksi pemain untuk memperkuat skuad Singo Barong, dalam menghadapi ajang Liga Nusantara (Linus) 2016. Seleksi dijadwalkan berlangsung selama tiga hari, mulai Senin 20 Juni 2016 sampai Rabu 22 Juni 2016.

Kabar gembira kebangkitan Persenga Nganjuk dari mati suri ini, ternyata tidak lepas dari sosok manajer baru skuad kebanggaan Kota Angin tersebut, Andri Setyo Purwoko. Pria yang juga menjabat sebagai kepala desa di Nganjuk ini baru saja terpilih untuk memegang kendali penuh Laskar Singo Barong, menggantikan pengurus terdahulu. “Alhamdulillah. Persenga segera on fire lagi, dan kini membutuhkan support dan doa dari seluruh masyarakat Nganjuk,” ujar Andri.

Manager Persenga Nganjuk Andri SP
Menurut Andri, kegiatan tes seleksi pemain memang harus sesegera mungkin dilaksanakan, untuk mengejar jadwal bergulirnya Liga Nusantara Jawa Timur 2016, yang akan berlangsung usai Idul Fitri, atau pada pertengahan Bulan Juli 2016 mendatang. Karena itu, Andri mau tidak mau harus menyiapkan jadwal seleksi di tengah bulan puasa ini, yang akan berlangsung di Stadion Anjuk Ladang Nganjuk, mulai 20-22 Juni 2016. “Untuk menghasilkan tim yang matang dan siap tempur. Ini waktunya juga sudah mendesak,” imbuh pria yang sudah kerap mendatangkan pemain sepakbola nasional untuk pertandingan lokal di Nganjuk ini.

 Nah, bagi masyarakat khususnya suporter militan Persenga Nganjuk, Supermania yang sudah cukup lama rindu dengan tim sepakbola kebanggaan mereka ini, juga berkesempatan menonton langsung kegiatan seleksi tersebut mulai Senin sore ini. Menurut Andri, dorongan antusiasme tinggi dari masyarakat pecinta sepakbola di Nganjuk tentu akan menjadi tambahan amunisi tersendiri, sehingga proses persiapan Persenga Nganjuk dalam menghadapi Liga Nusantara 2016 akan lebih matang. “Kita optimis Persenga bisa meraih juara dan membanggakan Nganjuk,” tukas Andry.(ab)


(Editor : Panji Lanang Satriadin)
  
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System