Berangkat Sekolah Temukan Mayat Pria Terselip di Pondasi Jembatan Kelutan

Jenazah Mr X yang ditemukan di Jembatan Kelutan, Ngronggot, Nganjuk, saat dievakuasi polisi ke RSUD Kertosono, 29 September 2016 (matakamera.net)
matakamera, Nganjuk - Kamis pagi 29 September 2016, suasana lalu-lintas di Jembatan Kelutan-Papar, Kecamatan Ngronggot, Nganjuk, Jawa Timur mendadak gaduh. Ini setelah tersiar kabar penemuan sosok mayat pria renta tanpa identitas, yang terbujur kaku dalam posisi terselip di pondasi gelagar sisi utara jembatan. 

Jenazahnya pertama kali diketahui pukul 09.30 oleh Nurdin, seorang pelajar SMA asal Desa Tanjungkalang, Ngronggot, yang kebetulan melintas jembatan untuk menuju sekolahnya di Papar, Kediri. Nurdin tak berani mendekat dan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Khodir, seorang perangkat Desa Kelutan. "Setelah mendapat laporan, kami dan perangkat serta aparat terkait lain langsung mendatangi lokasi," ujar Paur Humas Polres Nganjuk Iptu Samsul Hadi.

Sekitar pukul 10.30, perangkat desa setempat, anggota Polsek Ngronggot dan Babinsa Kelutan akhirnya mengevakuasi jenazah pria Mr. X tersebut ke RSUD Kertosono untuk penyelidikan lebih lanjut. Dugaan sementara, pria tersebut meninggal karena faktor penyakit dalam dan usia yang sudah renta. Adapun ciri-ciri fisik saat ditemukan, jenazah tinggi 165 cm, rambut beruban, kaos biru laut bertuliskan kelompok tani Petak Bagor Nganjuk, celana panjang hitam, serta diperkirakan berumur 70 tahun.(ab)

(Panji LS)
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System