Ahad Pagi, Ustad Felix Siauw Bakal Menebar Inspirasi di Islamic Center Nganjuk

Ustad Felix Nganjuk
Ustad keturunan Tionghoa Felix Siauw dijadwalkan akan mengisi acara talkshow Ispriratif Ahad pagi 23 Oktober 2016, yang diadakan oleh Islamic Center Gontor, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur (matakamera.net/istimewa)
matakamera, Nganjuk - Pendakwah berdarah Tionghoa Ustad Felix Siauw, dijadwalkan akan menghadiri talkshow di kompleks Islamic Center Gontor Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, pada Ahad pagi 23 Oktober 2016. Acara tersebut merupakan rangkaian peringatan 90 tahun Pondok Pesantren Darussalam Gontor.

Talkshow rencananya juga akan mendatangkan sejumlah pembicara lain, dengan mengambil tema 'Merajut Ukhuwah, Momentum Kebangkitan Umat'. Ustad Felix yang punya lebih dari 1,5 juta follower di Twitter ini juga telah mengunggah perihal agenda dakwahnya di Kota Angin tersebut melalui akun medsosnya, salah satunya di Instagram @felixsiauw. Disebutkan bahwa talkshow bersifat terbuka untuk umum dan gratis. Pendaftarannya bisa dilakukan secara online melalui link bit.ly/ynjatim01.

Acara talkshow juga dapat diikuti oleh netizen secara live streaming via Youtube, yang akan disiarkan mulai pukul 06.00 oleh akun official Gontor TV Kediri.

Sehari sebelum acara pada Sabtu 22 Oktober 2016, bertepatan dengan peringatan Hari Santri Nasional, Ustad Felix juga sudah melakukan dakwah di Kabupaten Nganjuk, tepatnya di depan para santri Pondok Pesantren Al Ihsan Kecamatan Baron. "Beruntung ya adik-adik santri yang dari awal sudah mendalami Islam dan menyiapkan diri memperjuangkan Islam. Jadi ngiri dulu baru Muslim pas kuliah hehe.. Ya Alhamdulillah, yang penting bareng-bareng di jalan taat Barakallahu fiikum ," tulis Ustad Felix dalam akun Instagramnya.(ab)
(Panji Lanang Satriadin)


Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System