Polres Nganjuk Kocok Ulang Jabatan Kasatreskrim, Kasatreskoba dan 2 Kapolsek

polres nganjuk
Kapolres Nganjuk AKBP Joko Sadono saat menyematkan tanda jabatan kepada Kasatreskrim Polres Nganjuk yang baru, AKP Trisno Nugroho, Senin 3 Oktober 2016 (matakamera.net)
matakamera, Nganjuk - Polres Nganjuk, Jawa Timur menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) empat perwira masing-masing Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskim), Kepala Satuan Reserse Narkoba (Kasatreskoba), Kepala Polsek Bagor dan Kepala Polsek Sawahan. Upacaranya berlangsung pada Senin pagi 3 Oktober 2016, di Lapangan Mapolres Nganjuk.

Kapolres Nganjuk AKBP Joko Sadono selalu inspektur upacara mengatakan, pergantian ini adalah untuk penyegaran organisasi dan merupakan hal yang biasa di institusi Polri.

Adapun nama-nama perwira yang berganti jabatan antara lain Kasatreskrim AKP Pino Ary yang melanjutkan pendidikan di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK). Posisinya kini digantikan oleh AKP Trisno Nugroho, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Probolinggo, Jawa Timur.

Kasatreskoba AKP Supriyadi mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Bagor, Nganjuk. Jabatan lamanya saat ini digantikan oleh AKP Sumadi, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sawahan, Nganjuk. Sedangkan AKP Mulyanto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bagor kini mendapat tugas untuk memimpin jajaran kepolisian di Polsek Sawahan.

Kapolres AKBP Joko mengucapkan terimaksih kepada pejabat lama dan berharap semoga di tempat tugas yang baru bisa bekerja lebih baik dan lebih sukses."Untuk pejabat yang baru, saya harapkan segera menyesuaikan diri. Kemudian hal-hal yang sudah dikerjakan oleh pejabat lama dipelajari. Hal yang baik untuk diteruskan, hal yang tidak baik tidak perlu diikuti," pungkasnya.(ab)

(Panji LS)
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System