Raisa Terjebak Nostalgia di Kota Angin? Temukan Jawabannya 21 Januari 2017

raisa nganjuk
Raisa, penyanyi cantik pelantun lagu Terjebak Nostalgia dijadwalkan menggelar konser khusus dalam rangka peringatan Dies Natalis SMA Negeri 1 Nganjuk ke 35 tahun, pada 21 Januari 2017 nanti (matakamera.net)
-4 Desember 2016-
matakamera, Nganjuk – Awal tahun 2017, masyarakat Nganjuk bakal mendapatkan ‘kado’ istimewa dari musisi papan atas tanah air, Raisa. Penyanyi muda berparas ayu itu dijadwalkan akan menggelar konser khusus di Kota Angin, bertepatan dengan malam puncak peringatan Dies Natalis SMA Negeri 1 (Smasa) Nganjuk ke-35.

Pertunjukan bertajuk Raisa Live Concert -Aw35ome Fina Party itu rencananya digelar secara indoor di Gedung Juang 45, Jalan Dr Soetomo Nganjuk, pada tanggal 21 Januari 2017. Selain akan menghibur seluruh keluarga besar Smasa Nganjuk, konser penyanyi 26 tahun bernama lengkap Raisa Andriana itu juga bisa dinikmati oleh pelajar dari sekolah lain dan masyarakat umum. Tak terkecuali para YourRaisa, julukan bagi komunitas penggemar Raisa. “Ini persembahan keluarga besar Smasa Nganjuk, dalam rangkaian Dies Natalis yang ke 35 tahun,” ujar Kepala Smasa Nganjuk DR Rita Amalisa.

Aw35ome Final Party - Raisa Live Concert 
Dalam poster dan flyer yang sudah disebar oleh panitia, disebutkan bahwa venue konser akan dibuka mulai pukul 15.00 WIB. Tiket pun sudah dijual sejak November 2016 baik scara pre-sale dengan harga Rp 45 ribu, khusus Smasa Student Rp 60 ribu, dan untuk masyarakat umum Rp 100 ribu.

Menariknya, acara puncak Dies Natalis Smasa Nganjuk ini juga didukung penuh oleh Mas Pringgo, seorang pengusaha muda Nganjuk yang juga merupakan alumni sekolah tersebut.

So, bagi anak-anak muda dan pencinta musik tanah air di Nganjuk, jangan lewatkan kesempatan menikmati langsung penampilan dan suara emas Raisa, yang akan membawakan lagu-lagu hitsnya di Kota Angin. Mulai dari lagu ‘Mantan Terindah’,  ‘Serba Salah’, ‘Kali Kedua’,  hingga lagu yang cukup fenomenal  berjudul ‘Terjebak Nostalgia’. “Jadi, siap-siap saja terjebak nostalgia di Kota Angin ya,” tukas Rita.(ab)
(Panji Lanang Satriadin)

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System