Di Kota Angin, Raisa Akui Sedang Jatuh Hati Lagi

raisa
Penampilan Raisa Andriana dalam Smasa Aw35ome Final Party 2017, di Nganjuk, Jawa Timur, Sabtu 21 Januari 2017 (matakamera/foto:panji)  
22 Januari 2017,  by Panji Lanang Satriadin

matakamera, Nganjuk – Siapa sangka, si cantik Raisa bisa merasakan jatuh hati lagi ketika berkunjung ke Nganjuk, sebuah kota kecil di Jawa Timur. Itu terjadi akhir pekan kemarin, 21 Januari 2017, ketika dara 26 tahun pemilik nama lengkap Raisa Andriana ini melakoni special perform di Kota Angin, julukan lain Nganjuk.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 itu tampil sebagai bintang tamu utama, dalam malam puncak Dies Natalies ke 35 SMAN 1 Nganjuk, bertitel Smasa Aw35ome Party 2017. Ribuan penonton yang rata-rata anak muda seketika hanyut oleh lantunan suara emas Raisa, serta lirik-lirik romantis dari 12 lagu hits yang dibawakannya.

Di atas panggung konser indoor Gedung Juang 45 itu, Raisa juga dibuat takjub oleh kemeriahan sambutan penonton dan tamu undangan. Contohnya, ketika Raisa membawakan lagu hits-nya ‘Jatuh Hati’, yang secara kompak langsung dinyanyikan bersama ribuan penonton.

raisa
Sesuai judul salah satu hits-nya, Raisa mengaku 'jatuh hati' dengan kemeriahan sambutan penonton di Nganjuk
Suasana semakin mendukung karena sebagian besar penonton melambaikan lampu-lampu kerlip mungil, senada dengan irama musik.  Melihat pemandangan itu, Raisa seketika mengaku jatuh hati. Sesuai judul lagu yang sedang dibawakannya malam itu. “Baru pertama kali ke Nganjuk, rasanya jauh sekali. Tapi, ternyata amazing banget di sini," ujar penyanyi yang merilis album ketiga berjudul ‘Handmade’ pada 2016 itu.

"Kuharap kau tahu bahwa ku, terinspirasi hatimu. Ku tak harus memilikimu, tapi bolehkah ku slalu ... di dekatmu," suara ribuan penonton menyanyikan penggalan refrain lagu Jatuh Hati.

Konser Pertama Raisa Tahun 2017 di Jawa Timur 

Mengenakan gaun panggung merah jambu, Raisa sukses menawan ribuan mata yang hadir di konser malam itu. Tak lupa, pelantun hits ‘Terjebak Nostalgia ini juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk keluarga besar Smasa Nganjuk. Raisa berharap, kedatangannya di Nganjuk. "Terima kasih semua pihak yang telah mengundang Raisa. Ini konser pertama di Jawa Timur di Tahun 2017 ini," ucap Raisa penuh sukacita.

raisa
Mas Pringgo, sosok pengusaha muda Nganjuk yang mengundang Raisa untuk special perform di Kota Angin 
Konser pun berjalan meriah dan berkesan sampai selesai. Di balik kesuksesan itu, ada tangan dingin Pringgo Digdo Jati, sosok pengusaha muda yang juga alumnus Smasa 2003. Pria yang akrab disapa Mas Pringgo itu sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Smasa Nganjuk, sambil memberikan motivasi kepada seluruh siswa.

Harapannya, kesuskesan acara bisa menjadi penyemangat para siswa SMAN 1 Nganjuk, sampai setelah lulus sekolah nanti. Mengingat, tantangan ke depan lebih berat. “Saya yakin lulusan SMAN 1 Nganjuk akan sukses dengan pilihan karir masing-masing,” ujarnya. Ia juga berpesan, sebagai generasi penerus bangsa harus tetap mengingat kebudayaan atau kearifan lokal.

Mas Pringgo juga memberikan apresiasi khusus untuk Raisa, berupa cenderamata mahkota ratu. Wujudnya bertabur pernak-pernik emas berkilau. " Semoga dengan kehadiran Raisa, semakin melambungkan nama Kabupaten Nganjuk di segala bidang," tutur pria yang murah senyum ini.

Sementara itu, Kepala SMAN 1 Nganjuk Rita Amalisa juga menyampaikan harapan, agar kegiatan ini dapat membawa banyak manfaat. “Dan benar-benar membawa prestasi untuk SMA pertama di Nganjuk ini,” ujarnya.(ab)


Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System