Smasa Aw35ome Final Party 2017 : Persembahan Cinta Raisa untuk Masyarakat Nganjuk

Raisa Nganjuk
Penyanyi Raisa Andriana akan tampil di awal tahun 2017 menghibur masyarakat Nganjuk, dalam event bertajuk Smasa Aw35ome Final Party : Raisa Live Concert 2017
matakamera, Nganjuk – Keluarga besar SMA Negeri 1 (Smasa) Nganjuk memberikan persembahan istimewa di awal tahun 2017 ini. Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-35, mereka bakal menghadirkan musisi papan atas tanah air, Raisa, dalam pertunjukan spesial bertajuk Raisa Live Concert -Aw35ome Fina Party.

Smasa Aw35ome Final Party 2017
"Berawal dari diskusi kreatif bersama teman-teman di Smasa, lalu jadilah ide mendatangkan Raisa ke Nganjuk," -Mas Pringgo, Alumni Smasa 2003-
Konser penyanyi ayu bernama lengkap Raisa Andriana itu bakal digelar secara indoor di Gedung Juang 45, Jalan Dr Soetomo Nganjuk, pada tanggal 21 Januari 2017. Selain akan menghibur seluruh keluarga besar Smasa Nganjuk, konser penyanyi 26 tahun bernama lengkap Raisa Andriana itu juga bisa dinikmati oleh pelajar dari sekolah lain dan masyarakat umum. Tak terkecuali para YourRaisa, julukan bagi komunitas penggemar Raisa.

Pringgo Digdo Jati, pengusaha muda Nganjuk sekaligus alumni Smasa angkatan 2003 bercerita, bahwa ide kreatif acara tersebut berawal dari pertemuan alumni angkatannya, dengan para pelajar dan guru Smasa Nganjuk. Saat itu, Pringgo sempat mengisi diskusi bertema wirausaha kepada para pelajar Smasa Nganjuk , hingga kemudian tercetus ide konsep acara Dies Natalis, yang menghadirkan penyanyi Raisa ke Kota Angin. “Lalu kami hubungi manajemen Raisa, dan Alhamdulillah langsung oke,” ujar Pringgo.

Ade Aulia Rahma, almuni Smasa Nganjuk Runner Up II Puteri Indonesia Jawa Timur, juga tampil dalam gelaran Aw35ome Final Party 2017 
Venue konser pada 21 Januari 2017 nanti akan dibuka mulai pukul 15.00 WIB. Tiket pun sudah dijual sejak November 2016 baik scara pre-sale dengan harga Rp 45 ribu, khusus Smasa Student Rp 60 ribu, dan untuk masyarakat umum Rp 100 ribu.  Selain penampilan Raisa, penonton juga akan dihibur oleh penampilan khusus dari Ade Aulia Rahma, Runner Up II Puteri Indonesia Jawa Timur. Dara cantik berprestasi itu tak lain adalah almuni Smasa Nganjuk, sama halnya seperti Pringgo.

So, kalian para pencinta musik tanah air di Nganjuk, jangan lewatkan kesempatan menikmati langsung penampilan dan suara emas Raisa, yang akan membawakan lagu-lagu hitsnya di Kota Angin. Mulai dari lagu ‘Mantan Terindah’,  ‘Serba Salah’, ‘Kali Kedua’,  hingga lagu yang cukup fenomenal  berjudul ‘Terjebak Nostalgia’. “Konsep acaranya kami tampilan fresh dan megah, sehingga akan membawa kesan tak terlupakan bagi semua yang menonton,” tukas Rita.(ab)
(Panji Lanang Satriadin)


Video Teaser Raisa Live Concert : Smasa Aw35ome Final Party 2017 :



Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System