Lelang Jabatan Tinggi Pemkab Nganjuk, Enam Peserta Tumbang di Tahap 1

pemkab nganjuk
Beberapa nama pejabat turut meramaikan Seleksi JPT Pemkab Nganjuk 2017, antara lain (kiri-kanan) Sopingi, Abdul Wakid, Gondo Hariyono, Suhariyono, Ibnu Hajar, dan Tri Wahyu Kuntjoro. Mereka termasuk 23 peserta yang lolos seleksi administrasi, dan kini mengikuti tahap pemaparan karya ilmiah. (matakamera.net)
Rabu, 22 Februari 2017 | by Panji Lanang Satriadin

matakamera, Nganjuk – Untuk mengisi kekosongan empat jabatan pimpinan tinggi pratama, Pemkab Nganjuk kini sedang melakukan seleksi terbuka. Dari pendaftar awal sebanyak 29 peserta, tercatat ada enam peserta yang dinyatakan tidak lolos seleksi administrasi.

Hasil seleksi tahap pertama tersebut secara resmi telah diumumkan oleh Sekda Nganjuk Agoes Soebagijo, pada Selasa 21 Februari 2017.

Keenam peserta yang tidak lolos rata-rata tidak dapat memenuhi sebagian dokumen yang dipersyaratkan, seperti contohnya surat keterangan bebas narkoba, surat keterangan sehat jasmani/rohani, transkrip nilai, maupun syarat kepangkatan.

“Sedangkan peserta yang dinyatakan lolos, akan mengikuti seleksi lagi yaitu pemaparan di hadapan Tim Seleksi," ujar Kabag Humas Pemkab Nganjuk Agus Irianto. Seleksi tahap kedua berupa pemaparan makalah karya ilmiah, dijadwalkan berlangsung pagi ini, Rabu 22 Februari 2017 di Ruang Rapat Sekda Nganjuk.

Adapun empat jabatan tinggi yang diperebutkan antara lain : Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Satpol PP, dan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

pemkab nganjuk
Suasana tes pemaparan karya ilmiah, yang diikuti oleh para peserta seleksi terbuka JPT Pemkab Nganjuk 2017, Rabu 22 Februari 2017 di Kantor Sekda Nganjuk (matakamera/foto : BD)
Selain tes pemaparan makalah dan wawancara di Pemkab Nganjuk, Agus menyebut para peserta yang lolos nantinya juga diwajibkan mengikuti tahap assessment atau uji kompetensi. Tempatnya pun bukan di Pemkab Nganjuk, melainkan di Badiklat Pemprov Jawa Timur.

  Baca : Hasil Lengkap Seleksi Administrasi JPT Pemkab Nganjuk 2017

Untuk diketahui, enam peserta yang gagal seleksi administrasi masing-masing adalah Edy Susetyo Rahardjo, Eko Sutrisno, Suwondo, Heru Purnomo, Bambang Redianto, dan Sri Widyastuti.

Sementara dari 23 peserta yang lolos, beberapa di antaranya ada nama Sopingi, Camat Kertosono, yang melamar jabatan Kepala Dinas Kesehatan. Lalu ada Abdul Wakid dan Suhariyono (Herek) yang melamar jabatan Kasatpol PP, Gondo Hariyono yang melamar Kadiskominfo, hingga Tri Wahju Kuntjoro, Camat Nganjuk, dan Ibnu Hajar, yang melamar jabatan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM.(ab)

Baca juga : Lelang Empat Jabatan Tinggi Pemkab Nganjuk, Dijamin Fair?


Lihat : Profil Redaksi Matakamera Nganjuk




Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System