PKB Siap Tempur Hadapi Pilbup Nganjuk dan Pilgub Jatim

nganjuk
Ketua DPC PKB Nganjuk Ulum Basthomi menyambut kedatangan Menpora Imam Nahrawi, dalam arena Muskercab PKB Nganjuk 19 Maret 2017 (matakamera/foto : dok Ulum Basthomi)
Senin, 20 Maret 2017 | by Panji Lanang Satriadin

matakamera, Nganjuk – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terus memanasi mesin partai di berbagai lapisan. Seperti halnya yang dilakukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Nganjuk, dengan menggelar Musyawarah Kerja Cabang 2017.

Agendanya berlangsung pada Sabtu 18 Maret 2017 di Graha Gus Dur Kantor DPC PKB Nganjuk, dihadiri Ketua DPC PKB Nganjuk Ulum Bastomi, seluruh jajaran pengurus, kader, badan otonom , serta menghadirkan tokoh istimewa Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.
Menteri yang juga mantan ketua DPW PKB Jatim tersebut memberikan dukungan penuh seluruh jajaran pengurus dan kader DPC PKB Nganjuk.  Di tengah acara Imam juga berpesan, agar PKB Nganjuk ikut mengawasi program Kemenpora di Pemkab Nganjuk. "Agar tepat sasaran dan tidak bocor," ujar sang menteri.

nganjuk
Menpora Imam Nahrawi berbicara di depan seluruh peserta Muskercab PKB Nganjuk (matakamera/ist)
Adapun Muskercab 2017 ini merumuskan tiga poin penting, antara lain konsolidasi dan penguatan struktural partai di semua tingkatan, termasuk badan otonom hingga ranting. " Target kita 100 persen kepengurusan hingga ranting tuntas dalam waktu dekat,  "papar Sekretaris DPC PKB Nganjuk Ali Anwar.

Berikutnya, musyawarah juga menyepakati upaya memperluas jaringan di akar rumput. Menurut Ali, pihaknya akan menggiatkan sikaturahmi secara masif di seluruh jajaran pengurus dan warga NU, pimpunan pondok pesantren dan tokoh masyarakat. “Silaturahmi atau road show kita galakkan, " ujar pria alumnus Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya tersebut.

Ulum Basthomi bersama Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Halim Iskandar, dan jajran pengurus PKB lainnya
Lebih lanjut Ali menjelaskan, Muskercab PKB Nganjuk juga digelar untuk memantapkan kesiapan seluruh komponen, demi meraih kemenangan pada Pilkada Jawa Timur dan Kabupaten Nganjuk 2018, hingga Pemilu Legislatif 2019 mendatang. Partai saat ini disebutnya dalam posisi mendukung penuh Ketua DPW PKB Jawa Timur Halim Iskandar sebagai kandidat tunggal Pilgub Jatim 2018, dan Ketua PDC PKB Nganjuk Ulum Basthomi sebagai calon Bupati Nganjuk 2018-2023.(ro/ab/ads/2017)


Lihat : Profil Redaksi Matakamera Nganjuk

Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname