PWI Nganjuk Gelar Lomba Menggambar, Diikuti Ribuan Pelajar SD-SMP

nganjuk
Potret kemeriahan ribuan peserta pelajar dari berbagai SD dan SMP di Kabupaten Nganjuk, saat mengikuti Lomba Gambar yang digelar oleh PWI Nganjuk dalam rangkaian HPN 2017, di GOR Bung Karno Begadung, 11 Maret 2017 (foto:ist) 
Sabtu, 11 Maret 2017 | Edited by Panji LS

matakamera, Nganjuk - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Nganjuk menggelar lomba menggambar tingkat pelajar, yang diikuti oleh ribuan peserta SD dan SMP se-Kabupaten Nganjuk. Kegiatannya berlangsung pada Sabtu 11 Maret 2017  di GOR Bung Karno, Kelurahan Begadung, Kecamatan Nganjuk, sebagai rangkaian perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2017.

Sejak venue lomba dibuka sekitar pukul 08.00 pagi, para peserta delegasi sekolah sudah mulai terlihat berdatangan, dengan didampingi guru pembimbing masing-masing. Bermodal kemampuan yang dimiliki, para siswa mencoba mengeluarkan kreatifitas yang dimiliki melalui gambar. Adapun tema lomba kali ini yaitu ‘Pendidikan Karakter’.

Yusuf Wibowo, guru SMPN 1 Pace yang juga mendampingi siswanya saat lomba berharap, agar kegiatan semacam ini menjadi agenda tahunan. “Agar siswa lebih kreatif, semangat, dan termotivasi untuk maju. Semoga generasi Nganjuk lebih hebat lagi,” ungkapnya. (ab/2017)






Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System