Krida Tanding, Ajang Menjaring Talenta Berprestasi PSHT Nganjuk

nganjuk
Salah satu penampilan peserta dalam Krida Tanding PSHT Cabang Nganjuk di Gedung Balai Budaya. Kompetisi dengan kategori laga dan seni berlangsung mulai 29 April 2017 sampai 1 Mei 2017 (matakamera/foto : PSHT Nganjuk)
Ahad 30 April 2017 |
by Panji Lanang Satriadin

matakamera, Nganjuk – Selama tiga hari sejak 29 April 2017 sampai 1 Mei 2017, keluarga besar Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Nganjuk punya gawe istimewa. Yakni, dengan diselenggarakannya Krida Tanding Silat PSHT se-Kabupaten Nganjuk, memperebutkan piala bergengsi Bupati Cup 2017.

Perhelatannya berlangsung di Gedung Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Nganjuk, Jalan Yos Sudarso Kelurahan Mangundikaran, Kecamatan Nganjuk. Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong oleh Ketua Cabang PSHT Nganjuk Gondo Haryono. 
“Diikuti oleh sekitar 300 peserta, kategori laga dan seni. Mulai usia dini, pra-remaja, remaja dan dewasa,” ujar Gondo yang juga Kepala Disbudparpora Nganjuk ini.

Sementara itu, Puji Santoso selaku Penasihat Cabang PSHT Kabupaten Nganjuk menambahkan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan PSHT Cabang Nganjuk. Tujuannya, kata pria yang juga Ketua DPRD Nganjuk ini, yakni untuk menjaring dan memunculkan bibit-bibit baru atlet berprestasi.Serta, bisa menjadi cikal-bakal atlet untuk mengikuti kompetisi dan pertandingan di jenjang yang lebih tinggi. (ab/ads/2017) 
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname