Polres Nganjuk Siagakan Pasukan untuk Amankan Aksi Hari Buruh 1 Mei

marsinah nganjuk
Kapolres Nganjuk AKBP Joko Sadono melakukan inspeksi pasukan, dalam apel kesiapan pengamanan Hari Buruh Internasional di Mapolres Nganjuk, Sabtu 29 April 2017 (matakamera/foto : Polres Nganjuk)
Sabtu 29 April 2017 |
by Panji Lanang Satriadin

matakamera, Nganjuk - Ratusan personil kepolisian disiagakan mengamankan perayaan Hari Buruh Internasional 1 Mei 2017 di wilayah Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Personil yang terdiri dari berbagai unsur satuan itu akan disebar di titik-titik lokasi kegiatan, seperti mengamankan jalur Kertosono-Nganjuk, hingga pengamanan di lokasi ziarah makam Buruh Marsinah di Desa Nglundo, Kecamatan Sukomoro.

Paur Humas Polres Nganjuk Iptu Samsul Hadi mengatakan, apel gelar pasukan pengamanan Hari Buruh diglear di halaman Mapolres Nganjuk 29 April 2017, dipimpin langsung oleh Kapolres Nganjuk AKBP Joko Sadono. “Personil gabungan ini siap mengamankan jalanya hari buruh agar berlangsung tertib,” ujarnya.

Estimasi massa buruh diperkirakan mencapai ribuan orang yang datang secara bergelombang.  Beberapa rombongan buruh itu antara lain dari KSBSI Jawa Timur dan SPSI Nganjuk, yang dijadwalkan akan berziarah ke makam Marsinah pada Senin 1 Mei 2017. (ab/2017)

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System