Ikuti Senam dan Zumba Party with Bu Gayatri, Raih Medali dan Doorprize-nya!

nganjuk
Senam Bersama dan Zumba Party bareng Bu Gayatri, Minggu 21 Mei 2017 di GOR Bung Karno Nganjuk 
Kamis 18 Mei 2017 |
by Panji Lanang Satriadin

matakamera, Nganjuk – Masyarakat Nganjuk siap-siap! Dua hari lagi, Srikandi Hanura Jawa Timur menggelar Senam Bersama dan Zumba Party terbesar di Kabupaten Nganjuk.

Acaranya berlangsung pada Minggu pagi 21 Mei 2017, di Gedung Olahraga (GOR) Bung Karno, Begadung, Nganjuk. Ketua Srikandi Hanura Jawa Timur Gayatri Aisyah Ardhinindya mengajak segenap masyarakat Kabupaten Nganjuk untuk hadir dan meramaikan acara.


“Jangan lewatkan kesempatan ini. Mari kita senam bersama agar raga selalu sehat dan bugar,” ajak wanita yang akrab disapa Bu Gayatri ini.

Kegiatan ini tidak dipungut biaya alias gratis. Sampai Kamis 18 Mei 2017, tercatat sudah hampir 1.000 peserta yang mendaftar. Masyarakat juga bisa mendaftar langsung di venue saat acara berlangsung.

Lebih lanjut Gayatri menjelaskan, kegiatan ini tidak bersifat kompetisi murni, melainkan apresiasi untuk peserta yang tampil all out, dengan penghargaan berupa medali dan piagam.

Selain itu, senam massal ini juga tidak ada unsur politik Pilkada Nganjuk 2018, seperti pengumpulan KTP dan sejenisnya.

Panitia, lanjut Gayatri, menyiapkan puluhan doorprize menarik bagi mereka yang beruntung. (ab/ads/2017) 


Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Fitness has consistently been a major aspect of our dynamic way of life at Scenic Trex. We comprehend the significance of customary exercise as the way to great health for the psyche and body. fitnessbond

    ReplyDelete

Comments System