Razia Prostitusi di Nganjuk Malah Dapat Pasangan Selingkuh

nganjuk
Petugas Satpol PP Nganjuk saat memeriksa KTP pasangan bukan suami istri, yang terpergok berada dalam satu kamar di tempat kos Kelurahan Kedondong, Bagor, Kamis malam 18 Mei 2017 (matakamera/foto : ist)
Jumat 19 Mei 2017 |
by Panji Lanang Satriadin

matakamera, Nganjuk - Menjelang Bulan Suci Ramadhan, aparat gabungan Satpol PP, polisi, TNI, Dnas Kesehatan dan Dinas Sosial di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, merazia sejumlah titik lokasi, yang diduga menjadi tempat praktik prostitusi terselubung.

Dalam razia Kamis malam 18 Mei 2017 tersebut, aparat menyisir kawasan eks Lokalisasi Guyangan, Morobau, Pring Kuning dan eks-Lokalisasi Kandangan. Selain itu, sejumlah titik hunian kos dan rumah sewa di Kecamatan Bagor dan Kecamatan Nganjuk juga tak luput dari pengecekan.

Aparat gabungan berangkat dari Pendopo Pemkab Nganjuk sekitar pukul 21.00 WIB, dengan sasaran pertama di wilayah Kecamatan Bagor. Satu-persatu bekas kamar wisma dan bilik kos diperiksa. Namun, aparat tidak berhasil menemukan satupun orang yang diduga terkait aktivitas prostitusi. Karena itu, muncul dugaan bahwa rencana razia ini sudah bocor lebih dulu.

”Razia ini untuk menciptakan situasi yang kondusif, sehingga masyarakat tenang menyambut Bulan Ramadhan” ujar Plt Kepala Satpol PP Nganjuk Abdul Wakid.

Meskipun nihil tangkapan prostitusi, aparat malam itu tak pulang dengan tangan hampa. Saat menyisir deretan kamar sewa di kawasan Kelurahan Kedondong, Kecamatan Bagor, aparat malah memergoki pasangan bukan suami-istri yang tidur sekamar.

Si pria bernama AS, 35, asal Desa Wonoasri, Kecamatan Ngombol, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, sedang wanita selingkuhannya adalah RI, 30, asal Kelurahan Karya Mulia, Kecamatan Rokan Hulu, Riau.

Saat diinterogasi, keduanya sempat berdalih kakak-adik. Namun aparat tak mudah percaya. “Hasil penyelidikan kami, diduga kuat mereka adalah pasangan selingkuh,” kata Abdul Wakid.

[video] Penjelasan Kegiatan Razia oleh Plt Kasatpol PP Nganjuk Abdul Wakid


Razia sejenis akan terus dilakukan secara berkala di Kabupaten Nganjuk, menjelang dan selama Bulan Ramadhan ini.(ab/hs/2017)

Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname