RS Bhayangkara Kediri Kebakaran, Para Pasien Cepat-Cepat ...

bhayangkara kediri
Para pasien yang sedang menjalani perawatan terpaksa dievakuasi, setelah dua ruangan di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri terbakar hebat pada Senin pagi 1 Mei 2017 (matakamera/foto : ist) 
Senin 1 Mei 2017 |
by Panji LS

matakamera, Kota Kediri - Rumah Sakit (RS) Bhayangkara di Jalan Kombes M. Duriyat 17 Kota Kediri, Jawa Timur, mengalami kebakaran hebat pada Senin pagi 1 Mei 2017, sekitar pukul 07.15 WIB.

Tujuh unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan hingga api berhasil dikuasai setelah tiga jam. Ratusan pasien cepat-cepat dievakuasi ke sekitar lapangan parkir di halaman depan rumah sakit.

Video grafis kebakaran di RS Bhayangkara Kota Kediri
property of AG TV Kediri 



Sampai Senin sore, polisi masih menyelidiki penyebab insiden yang sempat membuat panik ratusan pasien, pengunjung dan pegawai rumah sakit tersebut.

"Menurut anggota saya berawal (api) di gudang obat dan ruang arsip," urai Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Heriyadi. Penyelidikan mendalam akan dilakukan setelah proses pembasahan di lokasi yang terbakar selesai, sehingga penyebab munculnya api sementara belum dipastikan.

Prioritas saat ini adalah pengamanan lokasi karena banyak barang-barang milik pasien dan keluarga yang menunggu di ruangan yang ditinggalkan saat proses evakuasi.(ab/dt/2017)

Lihat Profil Redaksi MATAKAMERA.NET

Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname