Sadis! Persenga Nganjuk Bantai Habis Persema Malang 4-1

persema
Persenga Nganjuk memetik kemenangan besar pada laga perdana mereka melawan Persema Malang, dalam ajang Liga 3 Jawa Timur 2017 di Stadion Anjuk Ladang Nganjuk, Ahad 14 Mei 2017 (matakamera.net/source picture : ardhiansyah18) 
Ahad 14 Mei 2017 |
by Panji LS

matakamera, Nganjuk - Ahad sore 14 Mei 2017 menjadi hari keramat bagi Persenga Nganjuk. Betapa tidak, tim sepakbola kebanggaan masyarakat Nganjuk itu sukses ‘membantai’ secara sadis Persema Malang dengan skor telak 4-1.

Bermain di kandang sendiri, Laskar Singo Barong juga mendapat dukungan penuh dari ribuan suporter Supermania, yang menambah semangat para pemain, pada laga perdana mereka di Liga 3 Jawa Timur Grup D tersebut.

Hattrick gol menjadi kunci kemenangan Persenga Nganjuk, yang diciptakan oleh pemain bernomor punggung 9, Wiga. Masing-masing di menit ke-14 babak pertama, lalu menit 57 dan 65 di babak kedua. Satu gol lagi di babak kedua dicetak oleh Ainur Rofiq, pemain Persenga Nganjuk bernomor punggung 7.

Persema Malang hanya mampu membalas satu gol, lewat sontekan Kukuh Hartono di menit 33 babak pertama.

Jadi korban pertama keganasan Laskar Singo Barong, bukan berarti tak ada perlawanan sengit dari Persema Malang selama pertandingan. Beberapa kali tim berjuluk Bledek Biru itu melakukan serangan dari berbagai lini, untuk mencoba mengejar ketertinggalan.

Bahkan, pelatih Persenga Nganjuk Istiko Hadi sampai harus mengganti posisi kiper dari Benny Setiyawan ke Yusuf Kurnia. Untungnya, barisan pertahanan Persenga Nganjuk cukup kokoh sehingga beberapa upaya serangan balik dari lawan berhasil dipatahkan.

Sementara pelatih Persema Malang yang berasal Swedia, Stefan Hansson, mengakui kekompakan dan teknik permainan para punggawa Persenga Nganjuk. Namun demikian, pihaknya masih optimis bisa membalas ketertinggalan di laga berikutnya.(ab/hs/2017) 

Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname