Ita Dinanti PDIP Nganjuk, Yang Datang Anak Buah Tri Rismaharini

PDIP
Agus Supriyono, birokrat dari Pemkot Surabaya mengambil formulir bacabup di Kantor PDIP Nganjuk (foto kiri). Ketua TP PKK Nganjuk Ita Triwibawati hari ini dikabarkan juga mengambil formulir, namun masih tertunda (matakamera/ist)
Rabu 7 Juni 2017 |
by Panji Lanang Satriadin

matakamera, Nganjuk
– Lowongan bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Nganjuk lewat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ramai peminat. Pada Rabu 7 Juni 2017, pihak panitia menyebut ada dua lagi calon pendaftar yang berencana mengambil formulir.

Pertama adalah Ita Triwibawati, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Nganjuk yang juga istri Bupati Taufiqurrahman. Namun demikian, setelah ditunggu sampai malam hari sekitar pukul 20.00 WIB, belum tampak tanda-tanda kedatangan Ita. “Memang ada informasi hari ini (Ita) akan mengambil formulir. Mungkin tertunda. Ditunggu saja, masih ada waktu sampai 14 Juni 2017,” ujar Sunaryo, Ketua Panitia Pendaftaran Bacabup-Bacawabup PDIP Nganjuk.

Menurut Sunaryo, yang hari ini datang adalah Agus Supriyono, seorang birokrat dari Kota Surabaya kelahiran Nganjuk. Informasinya, Agus adalah pejabat PNS bawahan Walikota Surabaya Tri Rismaharini, yang bertugas di Dinas Pengelolaan Bangunan dan Tanah Pemkot Surabaya. Agus datang sendirian ke Kantor DPC PDIP Nganjuk di Jalan Raya Pehserut, Sukomoro, sekitar pukul 14.00 WIB siang. “Mengambil formulir untuk bakal calon bupati,” terang Sunaryo.  

Selebihnya, Sunaryo menyebut dalam beberapa hari ke depan masih akan ada beberapa calon pendaftar lagi yang datang. Sejak dibuka 1 Juni 2017 lalu, Sunaryo mencatat sudah empat orang yang mengambil formulir. “Baik itu formulir bakal calon bupati maupun bakal calon wakil bupati,” ujar pria yang juga Anggota DPRD Nganjuk tersebut.

Mereka yang sudah mengambil formulir adalah Wakil Bupati Nganjuk Abdul Wachid Badrus alias Gus Wachid, kemudian Novi Rahman Hidayat, putra pengusaha terkenal di Nganjuk Haji Imam Mukhayat Syah, serta Njono Djojo Astro, pengusaha Nganjuk yang pernah maju lewat jalur independen pada Pilbup Nganjuk 2012.

Untuk diketahui, PDIP Nganjuk bulan ini sudah membuka pendaftaran bacabup dan bacawabup untuk Pilkada Serentak 2018. Pengambilan formulir dibuka mulai 1 Juni 2017 sampai 14 Juni 2017, sedangkan pengembalian formulir 15 Juni 2017 sampai 30 Juni 2017.(ab/bi/2017)

Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname