Adu Ganas Para Riders di Stadion Warujayeng Nganjuk

nganjuk
Trial Game 2017 dijadwalkan berlangsung di Stadion Warujayeng Nganjuk, 28-29 Juli 2017 (matakamera.net/www.trialgame.com)
Rabu 26 Juli 2017 ||

matakamera, Nganjuk -  Ajang bergengsi kompetisi motorcross Trial Game 2017, dijadwalkan berlangsung di Stadion Warujayeng, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, pada 28-29 Juli 2017.

Putaran ke-3 gelaran balap trail paling bergengsi di Nusantara ini akan menggema di stadion dengan karakter lapangan tipis-tipis tersebut. Skill ganas dan raungan gahar suara knalpot para jawara cakar tanah Indonesia akan terdengar hingga ke pelosok kota, yang tersohor dengan sebutan Kota Angin itu.

Tentu saja, dengan jeda yang cukup panjang setelah seri-2 Batang rampung, pebalap jelas lebih maksimal mempersiapkan segala sesuatunya.

Cahyo Utomo misalnya. Anak didik Denny Orlando yang putaran ke-2 lalu berhasil memboyong piala kelas minimoto itu paling getol dan rajin mempersiapkan diri menyambut seri Nganjuk. “Sejak puasa dan sesudahnya, saya tetap berlatih sesuai dengan jadwal dari Om Denny. Pun ketika saya mudik pulang ke Tuban, saya juga tetap berlatih di sekitar Jarorejo Tuban, biar nggak kaku saat main nanti,” terang Cahyo.

“Di Tuban yang ikutan latihan banyak, barengan sama komunitas trail disana, jadi lebih bersemangat,” imbuhnya.

Hingga putaran kedua, Aris Setyo, pebalap asal Kota Kediri masih memuncaki klasemen sementara, berkat torehan 2 kemenangan beruntun di Ambarawa dan Batang. Bartanding di Nganjuk, Jatim, tentunya akan membuat pekerjaan Aris lebih berat.

Pasalnya, rider-rider seperti Savona Oki, Lantian Juan, Aditya Pradana, Fernando Corokong dan kroser-kroser tangguh Jatim yang lain biasanya turut bergabung ketika kejuaraan dilaksanakan di Jawa Timur. Nah, siapakah juara di Warujayeng Nganjuk?
(ds/ab/www.trialgame.com/2017)

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System