Pendaftaran Bacabup-Bacawabup Hanura Ditutup 31 Juli, Ini Tahapan Berikutnya

Tim TPC Hanura Nganjuk menerima M. Suryo Alam saat mengambil formulir bacabup, pada 22 Juli 2017 lalu di Kantor DPC Hanura Nganjuk (matakamera/dok)
Jumat 28 Juli 2017 |
by Panji LS

matakamera, Nganjuk – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Nganjuk tengah membuka pendaftaran bakal calon bupati/wakil bupati untuk pilkada serentak 2018.

Para kandidat pendaftar diberi kesempatan untuk mengambil dan mengembalikan formulir, sejak 19 Juli 2017 sampai 31 Juli 2017 pukul 00.00 WIB.  Keputusan ini diambil berdasarkan koordinasi terakhir dengan TPD Hanura Jawa Timur dan TPP.

Ketua Panitia Pendaftaran Partai Hanura Nganjuk Edy Santoso menjelaskan, para pendaftar harus sudah melengkapi seluruh persyaratan administrasi pada tenggat akhir yang telah ditetapkan tersebut.

Selanjutnya, tim TPC Hanura Nganjuk akan menggelar agenda penyampaikan visi dan misi bacabup/bacawabup, di Kantor DPC Partai Hanura Nganjuk, Jalan Gubernur Suryo 11 A, Kelurahan Kauman, Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, pada 1-3 Agustus 2017. “Berkas kemudian diserahkan DPC/TPC ke DPD pada tanggal 5-9 Agustus 2017. Lalu dari DPD diserahakkan ke DPP pada 7-11 Agustus 2017,” urai Edy.

Untuk memperkuat keputusan turunnya rekomendasi dari pusat nanti, lanjut Edy, juga akan dilakukan survei popularitas dan elektabilitas calon. DPP Hanura akan menerjunkan tim survei pada 14-31 Agustus 2017.

Ketua DPC Hanura Nganjuk Raditya Haria Yuangga menambahkan, partainya sampai saat ini juga sudah berkomunikasi intensif dengan beberapa partai politik untuk bersatu.

“Mau siapa saja calonnya yang diusung, saya dan partai akan terbuka. Prinsip kami tetap, tidak akan mendukung politik dinasti di Kabupaten Nganjuk,” tukas politisi muda yang kini duduk di Komisi Perekonomian DPRD Nganjuk ini.(ds/ab/2017)


Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname