Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-72, Projo Jombang Gelar Lomba Meme

jombang
Ketua Projo Jombang Joko Fattaha R bersama guru dan kepala SMP di Kabupaten Jombang, saat membagikan poster lomba meme Cinta Indonesia (matakamera/ist)
Rabu 26 Juli 2016 ||
by Rifa'i Abror

matakamera, Jombang – Untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72,  organisasi pendukung Jokowi, DPC Projo Jombang menggelar lomba desain meme dengan tema “Cinta Indonesia”.

Kegiatan lomba yang merupakan instruksi dari DPP Projo pusat ini berlangsung sejak 15 Juni 2017 sampai 31 Juli 2017.

DPC Projo Jombang bersinergi dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang, terutama dalam menggandeng siswa-siswi SMP dan SMA sebagai peserta lomba. Adapun batasan maksimal usia peserta 12 -21 tahun, yang merupakan Warga Negara Indonesia (WNI).

jombang
Poster lomba meme 'Cinta Indonesia' yang diselenggarakan oleh Projo Kabupaten Jombang
Ketua Projo Jombang Joko Fattah Rochim mengatakan, tujuan utama dari kompetisi kreatif ini untuk mengajak generasi muda untuk semakin mencintai Indonesia. “Kemerdekaan Indonesia yang di proklamirkan oleh Sukarno dan Hatta pada tanggal 17 Agustus 1945 merupakan buah dari perjuangan hidup dan mati pahlawan bangsa pada masa itu,” Kata Fattah saat dikonfirmasi matakamera.net Rabu 26 Juli 2017.

Lebih lanjut Fattah menjelaskan, sebagai organisasi massa, Projo merasa terpanggil untuk terlibat aktif dalam memaknai Cinta Indonesia pada generasi muda Indonesia untuk mengikuti kompetisi kreatif melalui sosial media, dengan Lomba meme 'Cinta Indonesia'.

"Projo berharap muncul karya-karya anak muda Indonesia usia 12-21 tahun yang mencintai Indonesia dalam semua aspek kehidupan bangsa ini selama tidak mengandung SARA dan pornografi, anti kekerasan, dan anti korupsi serta yang terpenting memiliki kaidah norma kebangsaan” Pungkas Fattah (abr/ab/2017)





Share on Google Plus

About Matakamera Production

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname