Cah Nganjuk, Apa Potensi Wisata yang Menarik di Dekat Rumahmu?

nganjuk
Foto lokasi wisata Waduk Perning, di Desa Perning, Kecamatan Jatikalen, Kabupaten Nganjuk, hasil unggahan pemilik akun Instagram @yanuar_ys (matakamera/net)
Rabu 9 Agustus 2017 ||

Cinta Indonesia, Cinta Nganjuk! 

Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-72, media online matakamera.net mengajak masyarakat Nganjuk untuk ikut aktif mempromosikan potensi pariwisata di lingkungan masing-masing.

Kenalkan potensi unik dan menarik yang ada di sekitar tempat tinggalmu. Bisa lokasi wisata, kuliner (makanan), kesenian, budaya, atau hal-hal menarik lainnya yang menjadi ciri khas di lingkungan sekitarmu.

Abadikan lewat foto HP atau kamera, lalu unggah di wall Facebook pribadi kamu. Jangan lupa beri tagar #matakameranganjuk, dan tag akun Facebook Matakamera Nganjuk, atau fanpage Facebook matakamera.net.

Cara serupa juga bisa dilakukan pengguna Instagram di akun masing-masing.

Waktu pengunggahan foto dibatasi mulai 10 Agustus 2017 sampai 1 September 2017.

Nah, sembilan foto yang mendapat like, komentar, atau share terbanyak akan mendapatkan kaos cantik gratis dari matakamera.net, bertema I LOVE NGK (NGANJUK). (Contoh kaos seperti foto di bawah ini)

nganjuk
Kaos I LOVE NGK by matakamera.net

Pastikan kamu tidak melewatkan kesempatan ini ya. Ayo sama-sama promosikan Nganjuk lewat wisata!

Semoga berhasil ;)



Salam,

Panji Lanang Satriadin
www.matakamera.net

Share on Google Plus

About Matakamera Production

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname