Di Ponpes Krempyang, Kapolres Nganjuk Serahkan Sapi Kurban dari Kapolda

nganjuk
Kapolres Nganjuk AKBP Joko Sadono menyerahkan sapi kurban dari Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin, kepada pengasuh Ponpes Miftahul Mubtadi'in, Krempyang, Tanjunganom, 31 Agustus 2017 (matakamera/ist)
Kamis 31 Agustus 2017 ||
by Panji Lanang Satriadin

matakamera, Nganjuk – Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriyah terasa istimewa bagi keluarga besar Pondok Pesantren Miftahul Mubtadi’in, Krempyang, Tanjunganom.

Pada Kamis siang 31 Agustus 2017, Kapolres Nganjuk AKBP Joko Sandono beserta rombongan mendatangi ponpes setempat, untuk menyerahkan hewan kurban berupa seekor sapi, sumbangan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin.

Sapi potong seberat setengah ton itu diterima langsung oleh pimpinan dan pengurus Ponpes Krempyang, dan disaksikan oleh segenap santri.

“Semoga hewan kurban dari Bapak Kapolda ini bisa bermanfaat dan semoga menjadi berkah untuk kita semua,” kata AKBP Joko.

Tidak lupa, Kapolres juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha kepada keluarga besar Ponpes Krempyang, juga masyarakat Muslim di Kabupaten Nganjuk.

Salah satu pengasuh Ponpes Miftahul Mubtadiin, KH Ridwan Syaibani, mengucapkan rasa syukur dan apresiasi terhadap Kapolda Jatim yang memberikan hewan kurban.

 “Kami berterima kasih kepada Bapak Kapolda dan Bapak Kapolres, karena telah dipercaya menjadi tempat menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat yang berhak, di sekitar lingkungan pondok pesantren kami,” ujarnya.

Kyai Ridwan berharap, akan terus terjalin sinergi positif antara Polri, khususnya Polres Nganjuk dengan pondok pesantren.(ds/ab/ads/2017)

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System