Dukungan untuk Khofifah Bertebaran di Bojonegoro

jatim
Salah satu baliho dukungan dari elemen masyarakat di Kabupaten Bojonegoro, untuk Khofifah Indar Parawansa, agar maju dalam Pilgub Jawa Timur 2018 (matakamera/ist)
Kamis 3 Agustus 2017 
Edited by Panji Lanang Satriadin

matakamera, Bojonegoro - Menteri Sosial RI (Mensos RI), Khofifah Indar Parawansa kembali dihadang oleh pendukungnya. Setelah kemarin di Sumenep dan Pamekasan Madura Khofifah dihadang oleh sekelompok massa pendukungnya agar kembali maju di Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim).

Yang terbaru pada Ahad pagi 30 Juli 2017 lalu di Kabupaten Bojonegoro. Khofifah dihadang oleh pendukungnya dengan pemasangan puluhan baliho dan spanduk dukungan agar kembali ke Jatim untuk maju menjadi calon Gubernur Jatim.

Seperti yang nampak di depan pintu masuk Pondok Pesantren Dzurriyah KH. abu Dzarrin. Di sini terpasang baliho bertuliskan ucapan Selamat Datang Ibu Khofifah (Mensos RI) di Kab Bojonegoro dengan disertai ucapan dukungan "Jawa Timur Butuh Panjenengan Buk" demikian isi baliho yang terpasang mengatasnamakan BALA KHOFIFAH (Barisan Loyalis Khofifah).

jatim
Spanduk dukungan untuk Khofifah di salah satu sudut jalan di Kabupaten Bojonegoro (matakamera/ist)
Baliho dan spanduk dukungan kepada Khofifah juga tampak terpasang di bundaran Jetak dan di sekitar GOR Dabonsia Bojonegoro yang rencananya siang ini akan dihadiri Khofifah dalam rangka acara Halal Bihalal Muslimat NU bersama Forkopimda Kab Bojonegoro.(ds/ab/2017)

Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname