Akrabnya Mas Novi dengan Para Penarik Becak di Nganjuk

nganjuk
Mas Novi tampak begitu akrab saat menyapa satu-persatu para penarik becak Nganjuk, Kamis 14 September 2017 (matakamera/ist)
Rabu 20 September 2017 ||
by Panji Lanang Satriadin

matakamera, Nganjuk – Untuk kesekian kalinya, bakal calon Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat menunjukkan kedekatan dan keakrabannya, dengan komunitas penarik becak Nganjuk.

Hal itu tampak saat Mas Novi, sapaan karibnya, membaur dengan ratusan tukang becak di Jalan Bromo 01 Kelurahan Ploso, Kecamatan Nganjuk, tepatnya, area Kantor Pusat Pendidikan Dan Penelitian Tunas Artha Mandiri (TAM) Syariah, Kamis 14 September 2017.

Mas Novi sengaja menggelar acara jalin silahturahmi, untuk mempererat tali persaudaraan, serta lebih memahami aspirasi masyarakat di Kabupaten Nganjuk.

“Dengan berinteraksi langsung seperti ini, saya bisa lebih engenal dan akrab dengan saudara-saudara saya yang bekerja sebagai penarik becak,” ujar Mas Novi.

Tokoh muda ini tampak tak canggungmembaur dengan abang becak. “Agenda sosial semacam ini positif, dan akan rutin dilaksanakan setiap bulan,” terang ayah lima orang anak tersebut.

Rasa sukacita juga ditunjukkan para abang becak, salah satunya disampaikan Mohammad Subur, 40. “Matur nuwun Mas Novi, semoga pencalonan Bupati Nganjuk lancar,” tutur pria asal Kelurahan Ganung Kidul tersebut.

 “Calon pemimpin yang disukai masyarakat ya yang peka sama wong cilik,” ujar Lahuri, tukang becak yang mangkal di depan terminal Nganjuk.(ds/ab/adv/2017) 

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System