Buntut Video Mesum di Berbek, Polisi Periksa Oknum Guru Ngaji

nganjuk
Paur Humas Polres Nganjuk Ipda Trubus Lestari // foto kanan : potongan gambar video mesum diduga melibatkan oknum guru ngaji (matakamera.net/ist)
Kamis 21 September 2017 ||
by Panji LS

matakamera, Nganjuk – Kasus heboh video mesum yang diduga melibatkan AL, oknum kyai sekaligus guru ngaji di Dusun Bendhil, Desa/Kecamatan Berbek, akhirnya ditangani aparat kepolisian. Saat ini, AL telah diperiksa oleh penyidik Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Nganjuk.

Kasus ini mencuat, setelah sebelumnya beredar video berdurasi 2 menit 57 detik, yang menggambarkan adegan mesum AL dengan santriwatinya yang masih di bawah umur, yang diduga terjadi di area masjid Dusun Bendil. Video tersebut belakangan viral di medsos.

Hal ini memantik reaksi keras DS, kakak korban dan melaporkan tindakan oknum guru ngaji tersebut ke Polres Nganjuk. Terlebih sang kakak sebelumnya pada Mei 2017 sekitar pukul 23.00 WIB, secara tidak sengaja menemukan ponsel korban di atas kulkas, dan membaca isi pesan dari oknum kiai itu.

"Dalam pesan singkatnya, ada ajakan mesum kepada korban. Waktu itu, ibu korban pernah mengingatkan jangan sampai diulang lagi. Tiba-tiba muncul video di media sosial," kata Ipda Trubus Paur Humas Polres Nganjuk, Kamis 21 September 2017.

Kasus ini dilaporkan ke Unit PPA Polres Nganjuk dengan nomor laporan polisi  LP/B/119/IX/2017/Jatim/Polres Nganjuk. "Kami sampai saat ini masih mendalami atas laporan tersebut," pungkas Trubus.(ds/ab/2017)

Share on Google Plus

About Matakamera Production

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname