Polres Nganjuk Selidiki Kasus Perkosaan Terhadap Pengamen Wanita

nganjuk
Gambar ilustrasi : Unit PPA Polres tengah mendalami kasus perkosaan yang menimpa MS, seorang pengamen wanita asal Kabupaten Ponorogo (matakamera.net)
Sabtu 23 September 2017 ||
Edited by Panji LS

matakamera, Nganjuk – Polisi dari Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Nganjuk menyelidiki kasus pemerkosaan yang diduga menimpa  MS, 31, pengamen wanita asal Kabupaten Ponorogo yang berdomisili di Kecamatan Bagor, Nganjuk.

MS diduga digagahi seorang pria pengendara motor yang diduga mabuk di tanggul barat Jembatan Kedondong, Kecamatan Bagor, pada Senin malam 18 September 2017.

“Sampai saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan. Petugas sudah mengetahui ciri-ciri pelaku dan melakukan pengejaran. Kami imbau pelaku segera menyerahkan diri,” ujar Ipda Trubus Lestari Paur Humas Polres Nganjuk, dikonfirmasi Sabtu 23 September 2017.

Berdasarkan laporan kepolisian, kejadian pilu yang menimpa MS berawal saat wanita muda itu sedang berada di warung Bu Lastri, di belakang Pos Polisi Guyangan. Usai makan, dia lalu beranjak pergi ke SPBU depan Terminal Nganjuk.

“Saat itu korban jalan kaki dari warung dan hendak ke terminal bus, lalu dicegat seseorang dan diperkosa di tanggul barat jembatan pada Senin, 18 September 2017 sekitar pukul 21.30 WIB,” pungkas Ipda Trubus.(ds/ab/2017)

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System