Bentuk JASPENU, Santri dan Pelajar Tapal Kuda Siap Menangkan Khofifah

jatim
Relawan JASPENU Probolinggo kompak mendukung Khofifah Indar Parawansa sebagai Calon Gubernur Jawa Timur 2018-2023 (matakamera/foto : dok JASPENU)
Jumat 20 Oktober 2017
Edited by Panji LS

matakamera, Probolinggo - Sejumlah santri, pelajar dan pemuda dari wilayah Probolinggo dan sekitarnya mendeklarasikan Jaringan Santri dan Pelajar Nusantara disingkat JASPENU Jumat 20 Oktober 2017 di Paiton, Probolinggo untuk mendukung Khofifah Indar Parawansa sebagai calon gubernur Jawa Timur.

Koordinator Daerah JASPENU Wilayah Tapal Kuda, Ahmad Sultoni menyampaikan organisasi ini dibuat untuk menampung aspirasi dari kalangan santri, pelajar dan pemuda yang bersimpato kepada Khofifah yang akan memenuhi panggilan masyarakat Jawa Timur untuk menjadi gubernur.

"Ternyata animo masyarakat untuk mendukung Bu Khofifah sangat besar, terutama dari kalangan santri, anak muda, dan pelajar," ungkap Ahmad Sultoni yang akrab disapa Cak Sulton.

Karena itu, lanjutnya, JASPENU dibentuk untuk menkonsolidasikan potensi itu menjadi kekuatan yang dapat memenangkan kontestasi Pilgub Jatim.

Pertemuan menetapkan Cak Sulton sebagai koordinator Cabang JASPENU sewilayah tapal kuda, yaitu Probolinggo, Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi, Jember, Lumajang.

Cak Sulton yang juga mantan Ketua Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Cabang Kraksan melanjutkan segmen garapan dari JASPENU  akan menjaring para pemilih pemula.

"Pemilih pemula akan menjadi target garapan kami (JASPENU), khususnya kalangan pelajar, santri dan mahasiswa untuk memenangkan ibu Khofifah jadi Gubernur Jatim," pungkas Sulton.(ds/ab/2017)

Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname