Gus Ipul Resmi Kantongi Surat Rekom Cagub Jatim dari PKB

jatim
SK rekomendasi cagub untuk Gus ipul diterbitkan 5 Oktober 2017, ditandatangi oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan Sekretaris DPP PKB Abdul Kadir Karding (matakamera.net)
Kamis 12 Oktober 2017 ||

matakamera, Surabaya - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyerahkan surat rekomendasi kepada Saifullah Yusuf (Gus Ipul) untuk maju sebagai calon gubernur di Pilkada Jatim 2018.

Surat rekomendasi bernomor 23947/DPP-03/VI/A.1/X/2017 tentang penetapan Gus Ipul sebagai Cagub Jatim dari PKB itu diserahkan kepada Ketua DPW PKB Jatim, Abdul Halim Iskandar oleh perwakilan DPP PKB dalam acara konsolidasi di Surabaya, Rabu 11 Oktober 2017.

Surat tersebut ditandatangani oleh Sekretaris DPP PKB, Abdul Kadir Karding, dan Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar, pada 5 Oktober 2017.

Dalam surat rekomendasi tersebut, tidak dicantumkan nama calon wakil gubernur pendamping Gus Ipul. "Sesuai redaksi yang tertuang dalam surat rekomendasi, calon wakil gubernur Jatim akan ditetapkan setelah DPP menerima hasil kajian dari tim desk Pilkada," kata Abdul Halim Iskandar.

Dengan keluarnya surat rekomendasi tersebut, maka PKB adalah partai pertama yang resmi mengusung Gus Ipul di Pilkada Jatim tahun depan. Partai lain yang sudah menyebut nama cagub Jatim adalah Partai Golkar. Partai beringin ini menyebut akan mendukung Khofifah di Pilkada Jatim Juni 2018 mendatang. (ds/ab/2017)

Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname