Kebakaran Hebat di Pasar Kertosono, Sumber Api dari ...

pasar kertosono
Kondisi salah satu toko di Pasar Kertosono yang terbakar hebat pada Ahad malam 1 Oktober 2017 (matakamera/ist)
Ahad 1 Oktober 2017
by Panji LS

matakamera, Nganjuk – Kebakaran hebat terjadi di kompleks Pasar Kertosono, Nganjuk, Ahad malam 1 Oktober 2017.

Menurut informasi awal yang diterima matakamera.net, sumber api bermula dari bangunan toko elektronik ‘Gema’. Sekitar pukul 22.00 WIB, api dan asap sudah tampak membumbung tinggi dan rawan merembet ke deretan bangunan ruko dan dan kios lain di sebelahnya.

pasar kertosono
Petugas menyemprotkan air dari mobil pemadam, ke titik lokasi kebakaran di kompleks Pasar Kertosono, Ahad malam 1 Oktober 2017 (matakamera/ist)
Seorang netizen bernama Tania Vio Fortuna melaporkan, api yang berasal dari Toko Gema mulai merembet ke kiri kanannya. Suasana di sekitar lokasi pasar juga sudah ramai oleh warga dan aparat keamanan gabungan.

“Tokonya sebelah pas sama toko mas Pendowo,” tulis Tania dalam unggahannya Ahad malam sekitar pukul 22.15.

Aparat kepolisian dan tim gabungan, bersama petugas pemadam kebakaran Pemkab Nganjuk sudah di lokasi dan berusaha memadamkan api. Pantauan pada pukul 22.27 WIB proses pemadaman masih berlangsung. Tiga unit mobil pemadam dikerahkan.(ds/ab/2017)

Share on Google Plus

About Matakamera Production

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname