Kopdar sambil Mancing, Ratusan Relawan Makin Kompak Dukung Mbak Desy

nganjuk
Para relawan Teman Mbak Desy jalin kekompakan dengan menggelar kopdar Mancing Mania, di kediaman Mbak Desy di Dusun Sumberagung, Desa Banjaranyar, Tanjunganom, Ahad 15 Oktober 2017 (matakamera/ist)
Ahad 15 Oktober 2017 ||
by Panji LS

matakamera, Nganjuk – Dukungan untuk Desy Natalia Widya di Pilkada Nganjuk 2018 terus bertambah setiap hari. Tak terkecuali dari komunitas penggemar mancing dari berbagai wilayah di Kabupaten Nganjuk.

Mbak Desy, sapaan akrab Desy, punya cara unik untuk terus menjaga kekompakan para relawan tersebut.  Yakni, dengan menggelar kopi darat (kopdar) dan frstival mancing mania bagi seluruh relawan, di rumahnya di Dusun Sumberagung, Desa Banjarnayar, Kecamatan Tanjunganom, Ahad pagi  15 Oktober 2017.

Tak kurang dari 300 relawan tumpah ruah memadati acara.  Selain para penghobi mancing, juga hadir berbagai elemen relawan lainnya, termasuk simpatisan Salam Lima Jari.

Di tengah ratusan relawan, Mbak Desy menyampaikan, tujuan kegiatan ini untuk mempererat silatirahmi dan kekeluargaan antar relawan. Wujudnya dengan mengelar mancing mania, sambil mengisi hari libur dengan kegiatan yang bersifat positif.

Suasana kegiatan mancing bersama di arena kolam pancing Dusun Sumberagung, Desa Banjaranyar, Ahad 15 Oktober 2017 (matakamera/ist)
"Mancing adalah hobi yang populer dan digemari banyak orang. Apalagi di Nganjuk terdapat banyak sungai dan waduk. Memancing selain untuk melatih kesabaran dan menghilangkan stres, juga bermanfaat untuk meningkatkan konsentrasi," ujar tokoh muda yang sudah memantapkan diri untuk maju sebagai Cabup Nganjuk 2018-2023 tersebut.

Mbak Desy yang pagi itu didampingi keluarga besarnya menyambut dengan hangat dan mengapresiasi para relawan peserta kopdar, yang bersedia meluangkan waktu.

Suroso, salah satu relawan yang juga penghobi mancing di lokasi acara mengatakan, Mbak Desy selalu punya ide segar untuk merangkul relawan dan masyarakat Nganjuk dari berbagai latar belakang. Salah satunya dengan acara kopdar semacam ini. “Sosoknya kekinian banget, sekaligus merakyat,” ujar Suroso.

Tak hanya larut dalam kegembiraan acara kopdar mancing mania, ratusan relawan juga menyatakan diri bergabung dengan Relawan Teman Mbak Desy.(ds/ab/adv/2017)

Share on Google Plus

About Matakamera Production

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname