Jaspenu Galang Kekuatan Menangkan Khofifah di Pilgub Jawa Timur

jatim
Penggawa Jaspenu di Kabupaten Sumenep, Madura usai melakukan pertemuan dengan Bacagub Jawa Timur Khofifah Indar Paranwansa, Ahad 19 November 2017 (matakamera/foto : DAK)
Senin 20 November 2017 ||
Edited by NW Nugraha

matakamera, Sumenep - Jaringan Santri dan Pelajar Nusantara (Jaspenu) Jawa Timur memantapkan dukungan untuk Khofifah Indar Parawansa, menjadi Gubernur Jawa Timur mendatang.

Pernyataan itu disampaikan usai bertemu dengan Ketua Umum Muslimat tersebut, Ahad 19 November 2017, di Pondok Pesantren Miftahul Huda, Lenteng, Sumenep.

Ajimuddin, Koordinator Jaspenu Wilayah Madura kepada wartawan mengatakan, Jaspenu telah mengintensifkan penggalangan kekuatan dengan membentuk perwakilan di empat kabupaten di Madura.

“Di tiap kabupaten, kita sudah punya perwakilan yang telah mulai bergerak,” katanya.
Aji mengungkapkan Jaspenu akan mendekati para pemilih pemula dan alumni pondok pesantren. Dua segmen pemilih tersebut dianggap potensial, karena diyakini masih senapas dengan gerakan Jaspenu untuk mencari pemimpin baru.

Sementara mengenai alasan mendukung Khofifah, Aji menilai sosok Ketua Muslimat NU itu sangat tepat mengisi tampuk kepemimpinan Jawa Timur di periode selanjutnya. Khofifah dinilai sosok kreatif dan inovatif dalam mendorong perubahan. Dengan pertimbangan tersebut, Aji menegaskan Jaspenu akan mendukung, mengawal dan siap berjuang untuk memenangkan Khofifah.

“Jawa Timur ini miniatur Indonesia kedua setelah Jakarta, sehingga membutuhkan sosok hebat seperti Ibu Nyai Khofifah,” kata Aji.

Selebihnya, Aji menyebut Khofifah dinilai mampu meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat Jawa Timur.(nw/ab/dak/2017)

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System