Polisi Tangkap Komplotan Curanmor 3 Jam Usai Beraksi di Warujayeng

nganjuk
Kedua pelaku curanmor dan barang bukti sepeda motor yang berhasil diungkap oleh jajaran Unit Reskrim Polsek Warujayeng, Nganjuk, Sabtu 25 November 2017 (matakamera/ist)
Sabtu 25 November 2017 ||
by NW Nugraha

matakamera, Nganjuk – Hebat! Jajaran Reskrim Polsek Warujayeng dan Polres Nganjuk berhasil menangkap dua orang komplotan pelaku pencurian motor, yang baru tiga jam beraksi di wilayah Kelurahan Warujanyeng, Kecamatan Tanjunganom, Sabtu dini hari 25 November 2017.

Kedua pelaku masing-masing Sukma, 22, dan Agung Pagestu, 19, pemuda asal Dusun Karangtengah, Desa Sidoharjo, Kecamatan Tanjunganom.

Keduanya dibekuk usai mencuri sepeda motoh Honda Vario nopol AG 2879 UH milik Shofiyu Rohman, 24, warga Dusun Termas Desa Babadan Kecamatan Patianrowo di tempat parkir Warujayeng Futsal, Lingkungan Jetis Kelurahan Warujayeng Kecamatan Tanjunganom, Sabtu 25 November 2017 sekitar pukul 01.30 WIB, tiga jam usai beraksi.

“Modus yang digunakan kedua pelaku yakni mengambil sepeda motor yang sebelumnya oleh pemiliknya tidak dikunci  stang. Oleh pelaku motor didorong jalan kaki sampai ke rumah Suk,” kata Ipda Trubus Paur Humas Polres Nganjuk.

Selain mengamankan kedua pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa selembar STNK, sebuah kunci kontak, satu set kunci (tool fc set), sepasang plat nomor dan satu unit sepeda motor Honda Vario 125 warna putih tahun 2016 nopol AG 2879 UH yang sebagian sudah dipreteli. “Kedua pelaku masih menjalani penyidikan..

Lebih lanjut Ipda Trubus mengatakan, kejadian berawal pada Jumat malam 24 November 2017 sekitar pukul 22.00 WIB. Waktu itu, korban bersama teman-temannya datang ke tempat futsal dengan mengendarai sepeda motor. “Sesampainya di tempat tujuan, motor korban diparkir dan stang tidak dalam keadaan terkunci,” bebernya.

Usai memarkir sepda motornya, selanjutnya korban bersama teman-temannya bermain futsal. Sekitar pukul 23.30 WIB, setelah selesai main futsal, korban terkejut karena sepeda motornya tidak ada di tempat semula.

”Sebenarnya sepeda motor itu sudah dicari namun tetap tidak ditemukan, akhirnya korban melapor ke SPKT Polsek Warujayeng, akhirnya kedua pelaku dapat dibekuk,” pungkas Trubus.(nw/ab/2017)

Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname