Sah, Mas Andik Terpilih Jadi Ketua PWI Nganjuk

Andik Sukaca, wartawan Koran Memo, terpilih sebagai Ketua PWI Nganjuk hasil Konfercab Selasa 21 November 2017 (matakamera/foto : dok.pri)
Rabu 22 November 2017
by Panji LS

matakamera, Nganjuk - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Persiapan menggelar konferensi cabang untuk memilih ketua dan kepengurusan baru, Selasa 21 November 2017.

Setelah melalui proses pemungutan suara atau voting, terpilihlah Andik Sukaca, wartawan harian Koran Memo menjadi nahkoda baru PWI Nganjuk periode 2017-2020.

Mas Andik mengungguli kandidat lainnya, Ristika, jurnalis Harian Bhirawa yang sebelumnya sudah pernah menjabat Ketua PWI Persiapan Nganjuk.

Dikonfirmasi usai konferensi, Mas Andik mengaku akan terus menjaga kekompakan yang selama ini sudah terjalin dan mempererat persaudaraan antar wartawan di Kabupaten Nganjuk.

nganjuk
Seluruh pengurus dan anggota PWI Nganjuk berfoto bersama Ketua dan Sekretaris PWI Jawa Timur, usai Konferensi PWI Nganjuk Selasa 21 November 2017 (matakamera/ist)
“Nanti rencananya kita akan membuat pelatihan jurnalistik untuk sekolah-sekolah, biar para siswa itu bisa tahu cara menulis karya jurnalistik. Selain itu yang paling penting kita harus tetap menjaga kekompakan dan persaudaraan antar wartawan di Kabupaten Nganjuk,” ujar pria muda yang juga menjabat Kabiro Koran Memo wilayah Kabupaten Nganjuk tersebut.

Rapat dipimpin oleh Sekretaris PWI Jawa Timur, Eko Pamuji dan dihadiri secara langsung Ketua PWI Jawa Timur Ahmad Munir. Menurut Ahmad Munir, dengan adanya kepengurusan baru ini diharapkan PWI Nganjuk akan semakin maju.

“Dengan adanya pengurus baru ini semoga PWI Nganjuk akan semakin maju. Wartawan yang tergabung dalam PWI merupakan wartawan yang memiliki integritas dan bekerja sesuai dengan kode etik,” ujar Ahmad Munir.

Dalam sidang formatur juga terpilih Asti Hanifa, reporter Bayu TV sebagai Sekretaris PWI Nganjuk dan Bambang DJ wartawan dari Harian Bangsa sebagai Bendahara. Pengurus ini yang akan menggawangi PWI Nganjuk selama periode 2017-2019.(ds/ab/2017)

Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname