Alhamdulillah, Puluhan Pasien Katarak di Nganjuk Bisa Operasi Gratis

nganjuk
Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta menyapa perwakilan pasien katarak, yang mendapat operasi gratis di RS Bhayangkara Nganjuk, Sabtu 16 Desember 2017 (matakamera/ist)
Sabtu 16 Desember 2017

matakamera, Nganjuk - Polres Nganjuk dan jajaran menggelar acara bakti sosial di Rumah Sakit Bhayangkara Moestadjab, Nganjuk, Sabtu 16 Desember 2017. Acara dibuka langsung Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta mulai pukul 08.00 WIB.

Turut hadir Waka Polres Nganjuk, PJU, dan seluruh Kapolsek jajaran Polres Nganjuk. Selain itu, hadir pula 39 pasien penderita katarak dari total pendaftar 89 orang.

Acara bakti sosial ini digelar bekerja sama dengan Bank Rakyat indonesia (BRI, bertepatan dengan hari ulang tahun BRI yang ke 122. Para pasien yang hadir pada kesempatan itu sangat bersyukur dengan digelarnya kegiatan tersebut.

Salah satu pasien penderita katarak, Tuminem, 73, warga Dusun Ngrowo, Desa Wates, Tanjung anom, mengaku sangat bersyukur dengan diadakannya kegiatan bakti sosial operasi katarak. "Alhamdulillah.. saya bisa ikut operasi tanpa dipungut biaya,” kata Tuminem.

Sementara itu, Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nata Wiranta menyampaikan, kegiatan bakti sosial operasi penderita katarak ini digelar untuk membantu masyarakat kurang mampu dan sedikit mengurangi beban mereka.(ds/ab/2017)

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System