Ayo Ikut Jalan Sehat Pilkada Nganjuk Damai, Rebut Hadiah Utama Sepeda Motor

KPU  nganjuk
Jalan Sehat Pilkada Nganjuk Damai 2018
Jumat 22 Desember 2017 ||
by Panji Lanang Satriadin

matakamera, Nganjuk – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nganjuk menggelar Jalan Sehat Pilkada Nganjuk 2018. Acara tersebut digelar di Car Free Day (CFD), Kawasan Alun-Alun Nganjuk , Minggu 24 Desember 2017.

Menggandeng Nillina Entertainment Nganjuk, gelaran istimewa ini sengaja dipersembahkan untuk masyarakat Kabupaten Nganjuk, agar bisa berpartisipasi aktif menyukseskan tahapan Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Nganjuk yang akan berlangsung pada 27 Juni 2018 mendatang.

Peserta jalan sehat juga berkesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik, mulai dari peralatan elektronik hingga hadiah utama 1 unit sepeda motor. Adapun dress code untuk peserta adalah baju bertema hitam-putih.

 “Selain sebagai sarana olahraga yang mudah, murah untuk tua-muda, kegiatan ini juga sebagai sarana sosialisasi gerakan sadar akan pentingnya Pemilu dan Pilkada di Kabupaten Nganjuk yang kita cintai ini,” ujar Ketua KPU Kabupaten Nganjuk Agus Rahman Hakim.

Cukup? Belum. Peserta jalan sehat juga berkesempatan mendapat aneka hadiah menarik lainnya, dengan mengikuti kompetisi foto selfie/grufie. Caranya, dengan mengunggah foto on the spot ke media sosial, dengan hashtag #KPUnganjuk #Jalansehatkpunganjuk #PilkadaDamaiNganjuk.

Panitia akan memilih 5 foto terbaik sebagai pemenang dan berhak menerima hadiah.

Jalan sehat bakal semakin meriah, karena akan ada aneka suguhan acara menarik lainnya, mulai dari senam massal Perwosi, Bazar UMKM Nganjuk, hingga puncak acara Deklarasi Pemilu Damai di Kabupaten Nganjuk.

Sebagai pendukung, panitia sudah menyiapkan sejumlah photobooth yang bisa digunakan peserta untuk berfoto. Peserta juga akan mendapatkan banyak keseruan hiburan musik, dengan bintang tamu Yeyen Vivia.

Informasi lebih lanjut dan pendaftaran bisa langsung datang ke kantor KPU Nganjuk Jalan Widas, Kelurahan Begadung, Nganjuk, atau kunjungi website resmi KPU Kabupaten Nganjuk, atau hubungi Nillina Entertainment Nganjuk, CP 0815-5600-181 

(ab/adv/2017)

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System