Ini Klarifikasi Mas Angga Soal Kabar Menolak Tunjangan Guru TK/PAUD

nganjuk
Raditya Haria Yuangga, Ketua Fraksi HN-PENAS DPRD Nganjuk (matakamera/dok) 
Jumat 1 Desember 2017
by Panji Lanang Satriadin

matakamera, Nganjuk – Di tengah rapat pembahasan Rancangan Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Nganjuk tahun anggaran 2018 di DPRD Nganjuk baru-baru, sempat tersiar kabar tak sedap.

Tudingan miring menimpa anggota DPRD Nganjuk Raditya Haria Yuangga, yang sempat dianggap menghalang-halangi dan menolak anggaran tunjangan insentif, bagi guru-guru taman kanak-kanak (TK) dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kabupaten Nganjuk, tahun anggaran 2018.

Informasi tersebut menyebar dari mulut ke mulut, hingga menjadi bahan pembicaraan sampai di kalangan komunitas guru TK/PAUD. Sementara menurut Mas Angga, sapaan akrab Yuangga, informasi masih tersebut tidak benar.

Karena itu Mas Angga, sapaan akrab Yuangga, merasa perlu segera melakukan klarifikasi agar tidak menjadi masalah di kemudian hari. “Saya pastikan itu hoax. Informasi itu tidak benar,” ujar politisi muda yang kini menjabat Ketua Fraksi HN-PENAS DPRD Nganjuk tersebut.  

Menurut Mas Angga, selama pembahasan RAPBD 2018 dia tidak pernah mengeluarkan pernyataan atau sikap menghalang-halangi, apalagi tidak menyetujui anggaran kesejahteraan untuk para pendidik.

“Sebaliknya, kami sangat concern dan peduli dengan peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Nganjuk, salah satunya pada upaya peningkatan kesejahteraan tenaga pendidik,” ujar Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Nganjuk tersebut.(ab/2017)

nganjuk
Surat klarifikasi berkop DPRD Kabupaten Nganjuk, yang ditulis Raditya Haria Yuangga untuk meluruskan kabar miring seputar pembahasan tunjangan guru TK/PAUD Kabupaten Nganjuk 2018 (matakamera/dok)




Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System