Serunya Jalan Sehat Pilkada Nganjuk Damai, Wong Sukomoro Pun Mendadak Tenar

nganjuk
Komisioner KPU Nganjuk berpose bersama ribuan peserta Jalan Sehat Pilkada Nganjuk Damai, Ahad 25 Desmeber 2017 (matakamera/foto : Nilina)
Senin 26 Desember 2017
by Panji LS

matakamera, Nganjuk - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nganjuk bekerjasama dengan Nilina Entertainment Nganjuk sukses menggelar jalan sehat di Alun-alun Nganjuk, Ahad 25 Desember 2017.

Event sengaja mengambil venue olahraga pagi di arena car free day, untuk mengajak masyarakat akan hidup sehat dan sosialisasi Pilkada Nganjuk 2018.

Acara dikemas unik dan menarik oleh penyelenggara, sehingga para peserta merasa dimanjakan dengan kegiatan olahraga dan hiburan.

nganjuk
Jajaran Forpimda Kabupaten Nganjuk tak ketinggalan ikut memeriahkan Jalan Sehat Pilkada Damai KPU Nganjuk
Antara lain senam massal Perwosi, Bazar UMKM Nganjuk, lomba foto selfie, hingga puncak acara Deklarasi Pemilu Damai di Kabupaten Nganjuk dengan dihibur artis dangdut Yeyen Vivia.

Pantauan di lokasi, ribuan warga Nganjuk dari berbagai penjuru antusias mengikuti kegiatan yang bertema Gerakan Pilkada Nganjuk Damai 2018.

nganjuk
Suasana pemberangkatan peserta jalan sehat Pilkada Nganjuk Damai
Ketua KPU Nganjuk Agus Rahman Hakim menyampaikan, kegiatan jalan sehat tersebut salah satu bentuk sosialisasi kepada masyarakat, untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya ikut menyukseskan pilkada Kabupaten Nganjuk yang damai pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Untuk menetukan pemimpin Kabupaten Nganjuk, masyarakat harus terlibat dalam hajatan pilkada ini. Mari bersama-sama sukseskan Pilkada Nganjuk,” ujar Agus dalam sambutannya.

Ia berharap pilkada 2018 dapat berjalan damai, lancar dan aman. “Kami berharap kepada seluruh masyarakat dan parpol bersama sama mendukung dalam pelaksanaan pilkada Nganjuk dan selalu berjalan kondusif,” ucapnya.

Ribuan peserta jalan sehat KPU tumplek blek memenuhi arena CFD Alun-Alun Nganjuk
Sementara itu, acara Jalan Sehat Pilkada Nganjuk Damai 2018 juga menjadi momentum tak terlupakan untuk para peserta. Khususnya yang beruntung mendapatkan aneka hadiah istimewa dan menarik.

Salah satunya Aminarsih, wanita asal Kecamatan Sukomoro, Nganjuk yang  sepeda motor. Dia berhasil membawa pulang hadiah utama 1 unit sepeda motor.

Namanya pun mendadak tenar  di klub sepeda yang ia ikuti. Ketika diwawancara, beliau mengaku sama sekali tak menyangka akan mendapatkan doorprize jalan sehat ini.

Aminarsih, pemenang hadiah utama jalan sehat, berupa 1 unir sepeda motor Honda Beat
"Memang semua rezeki itu jugasudah ada yang mengatur, jadi disyukuri saja semuanya. Jujur, saya sama sekali tak menyangka akan mendapatkan doorprize ini. tadi malam pun saya tidak bermimpi apa-apa". Tutur Aminarsih dengan haru dan bahagia (ab/adv/2017)

Share on Google Plus

About Matakamera Production

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname