Barisan Relawan di 20 Kecamatan Pasang Badan Menangkan Hanung-Bima

Bu Hanung dan Mas Bima berdialog langsung dengan para relawan untuk memastikan kesiapan mengahadapi kontestasi Pilkada Nganjuk, Sabtu 6 Januari 2018 (matakamera/dok)
Ahad 7 Januari 2018
by Panji Lanang Satriadin

matakamera, Nganjuk – Cabup-Cawabup Nganjuk Siti Nurhayati-Bimantoro Wiyono (Hanung-Bima) tak mau hura-hura di tengah kontestasi Pilkada Nganjuk 2018. Termasuk saat menggelar deklarasi di Rumah Djoeang/Rumah Pemenangan Hanung-Bima, di Jalan Raya Mastrip Nomor 23, Ganungkidul, Nganjuk, Sabtu 6 Januari 2018.

Prosesi deklarasi berlangsung secara sederhana dan bersahaja, dengan dihadiri para pimpinan partai politik pengusung, antara lain dari Partai Gerindra, PAN, dan PPP.

Para relawan dan komunitas Hanung-Bima dalam acara Deklarasi bersama tiga parpol pengusung, di Rumah Djoeang Hanung-Bima, Sabtu 6 Januari 2018 (matakamera/dok)
Anggota Komisi II DPR RI Sareh Wiyono dari Fraksi Gerindra juga turut menghadiri acara tersebut.  Begitu pula dengan Hadi Dediansyah, Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Basuki Babussalam Sekretaris DPW PAN Jatim serta ribuan pendukung Hanung-Bima dari 20 kecamatan yang ada di Kabupaten Nganjuk.

Mereka terdiri dari dari kader tiga parpol koalisi, Relawan Hanung-Bima, Komunitas Hanung-Bima, PPIR, Koordes, Koorcam, Kelompok Tani, Guru dan profesi lainnya. “Kami sudah siap tempur, menghantarkan Hanung-Bima menjadi Bupati-Wakil Bupati Nganjuk 2018-2023!” seru Triyo, relawan Hanung-Bima yang juga kader DPC Partai Gerindra Nganjuk.

Anggota DPR-RI Sareh Wiyono dalam sambutannya mengatakan, pasangan Hanung-Bima merupakan pasangan yang sangat ideal. Sebab Bu Hanung adalah sosok yang kaya pengalaman dalam birokrasi. Dia pernah menjadi Bupati Nganjuk periode 2003-2008.

bima
Cabup-Cawabup Nganjuk Hanung-Bima berpidato membakar semangat relawan dan simpatisan, pada acara Deklarasi di RUmah Djoeang Hanung-Bima, 6 Januari 2018 (matakamera/ist)
Sementara itu Bimantoro Wiyono merupakan pengusaha muda dengan banyak pengalaman di bidang ekonomi dan industri.

“Saya memohon doa restu kepada semua pihak, agar pasangan calon ini bisa memenangkan Pilkada Nganjuk 2018 dan membawa kemaslahatan, kebaikan dan kesejahteraan untuk masyarakat Nganjuk ujar Mantan Ketua Pengadilan Tinggi Bandung yang juga ayahanda dari Cawabup Bimantoro Wiyono ini.(ab/2018) 

Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname