Gagal Maju Jalur Independen, Kaji Kodir 100 persen Dukung Mundjidah-Sumrambah

jombang
Haji Kodir dan timnya memberikan dukungan penuh untuk Paslon Mundjindah-Sumrambah di Pilkada Jombang (matakamera/foto : ist)
Selasa 16 Januari 2018
by Rifa'i Abror

matakamera, Jombang - H Abdul Khodir yang beberapa lalu sempat masuk dalam bursa kandidat bakal calon Bupati Jombang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 di Kabupaten Jombang, kini memilih untuk mendukung bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jombang, Mundjidah-Sumrambah.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Jombang, Syarif Hidayatulloh yang akrab disapa Gus Sentot bahwa pada Senin malam, 15 Januari 2018, saat pengurus DPC Partai Demokrat silaturahmi ke kediaman H Abdul Khodir, di Desa Mojowarno.

Gus Sentot menyampaikan bahwa H Abdul Khodir siap memberikan dukungan untuk memenangkan pasangan Mundjidah-Sumrambah.

Gus Sentot, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang
"Alhamdulillah, kami mengapresiasi H Khodir. Karena beliau tidak melupakan sejarah, dalam arti beliau adalah orang Demokrat. Setelah beliau melakukan desk Pilkada, beliau sangat legowo dan sangat menerima kenyataan yang ada. Dan sekarang dirinya mendedikasikan dirinya sepenuhnya untuk pemenangan Mundjidah-Sumrambah," ungkap Gus Sentot.

Selain itu, Ketua DPC Partai Demokrat Jombang mengaku bahwa H Abdul Khodir memiliki massa pendukung yang cukup banyak. Ia meyakini bahwa bergabungnya H Abdul Khodir dalam mendukung Mundjidah-Sumrambah akan berdampak baik dalam suksesi Pilkada 2018.

"Kenapa dia mendukung Mundjidah-Sumrambah, karena dia faham betul, Kaji Khodir ini adalah aset Demokrat dan dibanding teman-teman di Demokrat, Kaji Khodir suaranya paling banyak, paling banyak massanya," ujarnya.

Sementara, H Abdul Khodir mengatakan bahwa dirinya siap mendukung penuh keputusan Partai Demokrat dalam mengusung Mundjidah-Sumrambah sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jombang.

"Pada intinya saya mendukung pemimpin yang terbaik. Dan bagi saya karena keluarga masih menginginkan, maka saya kembali pada keluarga dan apa pilihan keluarga, akan saya dukung 100 persen. Siapa keluarga tersebut ya Demokrat, siapa pilihannya ya Hj Mundjidah dan Sumrambah", pungkas pria yang akrab disapa Kaji Kodir itu.

Sekedar diketahui, sebelumnya H Abdul Khodir juga turut mengikuti tahapan penjaringan bakal calon Bupati Jombang di Partai Demokrat. Pria yang juga masih menjabat sebagai Dewan Penasehat Partai Demokrat , juga pernah mengikuti tahapan pendaftaran melalui jalur independent di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jombang.

(abr/ab/2018)

Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname